GDA 2023: Perbedaan Choi Hyun Suk Bawa Piala TREASURE Vs BIGBANG
YG Entertainment/Facebook/BIGBANG
Selebriti

Para penggemar sontak langsung ramai menyoroti mengenai perbedaan sikap Choi Hyun Suk kala membawa piala TREASURE dan milik BIGBANG di Golden Disc Awards ke-37.

WowKeren - Salah satu acara penghargaan di bidang musik ternama yakni Golden Disc Awards atau GDA akhirnya digelar. Ini menjadi ke-37 kalinya penghargaan untuk mengapresiasi penyanyi Korea Selatan digelar. Tahun ini, GDA digelar di Bangkok, Thailand pada Sabtu, 7 Januari lalu.

BIG BANG diketahui menjadi salah satu pemenang karena lagu comeback mereka setelah sekian lama, "Still Life". BIGBANG mendapatkan kemenangan untuk kategori Best Digital Song Bonsang.

BIGBANG sendiri tidak dapat hadir untuk mengambil piala kemenangan mereka di GDA tahun ini. Sehingga, adik satu agensi mereka yakni TREASURE mewakili untuk mengambil bukti prestasi baru "Still Life".

Kocaknya, para penggemar kemudian dibuat gemas dengan sikap berbeda Choi Hyun Suk ketika mengambil piala milik TREASURE dan BIGBANG. TREASURE diketahui juga membawa pulang piala untuk kategori Best Group.


Kala mengambil piala grup sendiri, Choi Hyun Suk tampak heboh bukan main. Ia terus menggoyang-goyangkan piala kemenangan TREASURE bahkan mengayun-ayunkan di udara.

Namun, idol tampan kelahiran tahun 1999 itu menunjukkan sikap sangat berbeda ketika membawa piala milik BIGBANG. Choi Hyun Suk terlihat sangat tegang ketika mengambil piala milik BIGBANG.

Choi Hyun Suk membawa piala BIGBANG dengan sangat hati-hati bahkan memegang dengan dua tangan. Leader TREASURE kemudian menunjukkan bahwa ia salah satu fanboy BIGBANG dengan menunjukkan rasa bahagianya untuk kemenangan seniornya tersebut. Sebelumnya, ia bahkan membawakan "Stupid Liar" ketika diminta bernyanyi.

"Kami akan menjaga penghargaan ini sampai kami tiba di Korea dan memberikan ke BIGBANG sunbaenim. BIGBANG sunbaenim terbaik," seru Choi Hyun Suk. "V.I.P terbaik," timpal Jihoon.

Cek daftar lengkap pemenang Golden Disc Awards 2023 di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru