Tingkah Laku Song Hye Kyo di 'The Glory' Dikaitkan Dengan Seo Ye Ji Dalam 'Eve'
Netflix/tvN
TV

Di drama tvN Eve, karakter Lee Ra El juga fokus pada aksi balas dendam namun dengan memanfaatkan suami orang. Hal yang sama sebenarnya berlaku dilakukan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

WowKeren - "The Glory" kini masih menjadi drama Korea Selatan yang hangat dibicarakan. Drama Netflix itu menceritakan tentang perjuangan balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) kepada orang-orang yang melakukan kekerasan sadis padanya di masa sekolah.

Namun baru-baru ini, tingkah laku karakter Moon Dong Eun itu dikaitkan dengan peran yang dimainkan Seo Ye Ji dalam drama "Eve". Di drama tvN itu, karakter Lee Ra El juga fokus pada aksi balas dendam namun dengan memanfaatkan suami orang.

Hal yang sama sebenarnya dilakukan oleh Moon Dong Eun. Wanita itu mendekati suami Park Yeon Jin, Ha Do Young (Jung Sung Il) dengan memanfaatkan permainan Go. Namun penonton malah khawatir dengan perkembangan hubungan Moon Dong Eun dan Ha Do Young.

Fans khawatir Moon Dong Eun akan menjadi simpanan Ha Do Young dan akan merusak rencana balas dendam yang telah dipersiapkan dengan baik karena cinta. Pasalnya jika mengingat "Eve", rencana balas dendam Lee Ra El gagal karena jatuh cinta dengan musuh.


Tingkah Laku Song Hye Kyo di \'The Glory\' Dikaitkan Dengan Seo Ye Ji Dalam \'Eve\'

Source: Naver

Banyak yang akhirnya menjadi pro kontra dengan cara Moon Dong Eun mendekati Ha Do Young. "Keduanya sangat baik bersama tetapi jangan biarkan mereka jatuh cinta," tulis seorang netizen. "Kami tidak ingin garis cinta di antara mereka," imbuh lainnya. "Ayo balas dendam dengan cara lain Dong Eun!" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "The Glory" part 1 ditutup dengan adegan Ha Do Young yang sempat mengonfrontasi Moon Dong Eun tentang niatan wanita itu mendekatinya. Pria itu ingin mendengar sendiri cerita Moon Dong Eun yang merasa dirinya korban bully.

Namun tidak diperlihatkan detail percakapan mereka. Ha Do Young mendadak sudah berada di apartemen Moon Dong Eun yang kebetulan juga sudah dimasuki oleh Park Yeon Jin dan par1 "The Glory" berakhir.

Sementara itu, "The Glory 2" kabarnya akan tayang kisaran Maret 2023 mendatang. Banyak yang mengaku sudah tidak sabar lagi menyaksikan kelanjutan misi balas dendam Moon Dong Eun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait