Keisya Levronka Sapa Tiara Andini, Balasannya Bikin Emosi
Instagram
Selebriti

Sama-sama mengikuti ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol' di musim yang sama, membuat Keisya Levronka dan Tiara Andini menjalin sebuah persahabatan. Persahabatan mereka tampak sangat akrab.

WowKeren - Keisya Levronka dan Tiara Andini merupakan dua penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" yang memiliki hubungan persahabatan sangat erat. Persahabatan ini diketahui terjalin saat masih berada dalam ajang pencarian tersebut.

Mengingat Keisya dan Tiara memiliki persahabatan yang dekat, maka tak heran bila satu sama lain kerap melontarkan bercandaan tak biasa. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Melalui unggahan Keisya di Instagram Story-nya, menunjukkan tangkapan layar ruang obrolannya dengan Tiara. Pada hal ini terlihat bahwa Keisya menyapa Tiara, namun kekasih Alshad Ahmad itu memberikan balasan yang tampaknya membuat pelantun "Tak Ingin Usai" itu emosi.

Melihat balasan dari Tiara, wajar saja lantaran Keisya menyapanya juga dengan seolah-olah tengah menggodanya. "Halo deck," ucap Keisya, dilihat Senin (9/1). "Gk," balas Tiara.

Photo-INFO

Instagram Story


Kemudian Keisya tampak kembali mengomentari unggahan Tiara di Instagram Story. "Hotel ap deck," ujar Keisya. "Kepo," jawab Tiara.

Melihat balasan Tiara itu, sukses membuat Keisya kesal. Hal ini terlihat dari judul yang diberikan oleh Keisya pada unggahan tersebut dengan menyebut Tiara antagonis. "Antagonis c****," ucap Keisya.

Sebagaimana diketahui, antagonis merupakan sebutan untuk peran atau tokoh jahat. Dengan begitu, maka dapat disimpulkan bahwa Keisya menyebut Tiara sebagai tokoh yang jahat atas jawaban dari sapaannya. Meski begitu, hal ini tentunya sebuah bercandaan semata antar sahabat.

Terlepas dari hal itu, Keisya Levronka dan Tiara Andini diketahui merupakan sosok yang sama-sama menyukai kucing. Keisya suka bermain dan membawa pulang kucing liar yang ditemui di depan rumahnya. Sedangkan Tiara Andini memiliki kucing yang dipeliharanya.

Namun sayangnya, kucing Tiara sebelumnya sempat hilang hingga membuatnya sedih dan galau. Meski begitu, kucing orennya itu telah berhasil ditemukan beberapa waktu lalu dan ia pun kembali bahagia dan bersyukur.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait