Sunwoo The Boyz Kembali Buktikan Si Paling Wibu, Intip 10 Pesona Swagnya
Selebriti

Sunwoo The Boyz membuktikan dirinya sebagai si paling wibu. Hal ini bermula saat sang idol berubah menjadi kompetitif saat tokoh anime favoritnya muncul dalam sebuah game.

WowKeren - Sunwoo The Boyz dikenal sebagai idol wibu karena kecintaannya terhadap karya animasi Jepang alias anime. Baru-baru ini, Sunwoo menjadi topik hangat karena membuktikan dirinya sebagai si paling wibu melalui konten video di akun YouTube the Boyz.

Pada Minggu (8/1) kemarin, The Boys merilis konten terbarunya yang bertajuk "Orientasi Mahasiswa Baru The B University 2023". Menilik video tersebut, Sunwoo pun harus berhadapan dengan Kevin dalam sebuah permainan yang menyerupai tarik tambang. Sunwoo sendiri langsung berubah kompetitif ketika Eric selaku personal coach menunjukkan karakter anime favoritnya.


Sunwoo disebut langsung ebrubah ambisius ketika melihat Sawako, karakter dari film "Kimi Ni Todoke" berada di ujung garis finish. Ia bahkan menyebut nama Sawako di sela-sela usahanya untuk mencapai garis finis. Namun sayangnya, Kevin sukses menjadi pemenang dalam game tersebut. Meskipun gagal menang, aksi kocak Sunwoo malah menjadi viral di jagat dunia maya.

Sementara itu, Sunwoo sendiri dikenal sebagai idol K-Pop generasi keempat yang swag saat berada di atas panggung. Berikut sederet pesonan fierce Sunwoo yang perlu kamu ketahui. Yuk intip!

(wk/raud)

1. 00 Line


00 Line
Naver Post/The Boyz

Pemilik nama lengkap Kim Sun Woo tersebut lahir di Seoul pada 12 April 2000. menurut perhitungan umur Internasional, ia telah genap berusia 22 tahun. Sunwoo disebut-sebut masuk dalam jajaran idol K-Pop 00 line yang memiliki talenta dan visual luar biasa.

2. Pancarkan Pesona Boyfriend Material


Pancarkan Pesona Boyfriend Material
Twitter/WE_THE_BOYZ

Pelantun lagu "Thrill Ride" ini diklaim sukses memancarkan pesona boyfriend material. Dalam potret di atas, Sunwoo terlihat mengenakan pakaian formal sembari membawa setangkai bunga seolah akan pergi dinner dengan sang kekasih. Di sisi lain, Sunwoo kabarnya punya gaya kencan impian, yakni beach date.

3. Skill Rap On Point


Skill Rap On Point
Mnet

Skill rap Sunwoo memang tak boleh diremehkan lagi. Ia bahkan berpartisipasi dalam "High School Rapper" musim pertama saat masih berstatus pelajar Hanlim Multi Art School. Tak mengejutkan jika Sunwoo menjadi rapper utama di The Boyz.

4. Fanboy Sukses


Fanboy Sukses
Mnet

Sementara itu, Sunwoo dikenal sebagai fanboy Bobby iKON. Ia pun sukses bikin fans lainnya iri karena bisa berduet dengan sang idola melalui acara "Kingdom: Legendary War". Sunwoo bahkan memanggil Bobby dengan sebutan hyung yang membuktikan kedekatan mereka.

5. Komposer Handal


Komposer Handal
Twitter/WE_THE_BOYZ

Tak hanya jago ngerap, Sunwoo juga merupakan komposer yang handal. Namanya tercantum sebagai penulis lagu The Boyz, seperti "Bloom Bloom", "Christmassy!", hingga "Thrill Ride". Ini seolah membuktikan bahwa Sunwoo adalah idol all-rounder.

6. Visual Gak Kaleng-kaleng


Visual Gak Kaleng-kaleng
Mnet

Visual Sunwoo juga nggak kaleng-kaleng, loh. Pelantun lagu "Maverick" tersebut dianggap sesuai dengan standar kecantikan Korea Selatan karena memiliki kelopak mata ganda dan bibir yang tebal. Sunwoo bahkan menempati posisi pertama dalam rasio emas wajah di antara member program tvN "My Mathematics Puberty". Sunwoo juga menempati posisi [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00364538.html]ketiga[u[ untuk kategori Raja Visual dalam "Kingdom: Legendary War".

7. Swag Hadapi Nyinyiran


Swag Hadapi Nyinyiran
Twitter/WE_THE_BOYZ

Ada pun Sunwoo memberikan reaksi swag dan savage saat menghadapi nyinyiran haters yang diduga mengaku fans. Ia pernah mengirim pesan pribadi melalui aplikasi Universe yang menyinggung soal fans yang memintanya untuk berdiet, Hal ini membuat netizen kagum lantaran banyak sosok diduga fans yang merasa semena-mena terhadap idolanya dengan menuntut banyak hal.

8. Berbadan Atletis


Berbadan Atletis
MBC

Idol berzodiak Aries tersebut memikat kaum hawa karena memiliki badan atletis. Usut punya usut, Sunwoo pernah menjadi pemain sepak bola dan menempati posisi sebagai gelandang saat SMP. Ia juga mampu menyeimbangkan bola di atas kepalanya.

9. Aktif Rilis Lagu di SoundCloud


Aktif Rilis Lagu di SoundCloud
Twitter/Kpop_Herald

Sementara itu, Sunwoo cukup aktif merilis lagu buatannya di SoundCloud The Boyz. Sang idol sejauh ini sudah mempublikasikan lagu ciptaannya yang bertajuk "One Person", "Berry", hingga "Cream".

10. Public Speaking Kece


Public Speaking Kece
Twitter/sbsmtvtheshow

idol ganteng ini juga dikarunia public speaking yang kece, loh. Sunwoo pernah menjadi MC spesial di acara musik "The Show" eps 147 bersama Younghoon dan Kim So Hee. Ia kembali dipercaya menjadi host spesial dalam program "M Countdown" episode 578 di Taipei bareng Key SHINee dan Younghoon.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait