Beda 14 Tahun, Cara Lee Do Hyun Panggil Song Hye Kyo Disorot Media Korea
Netflix
Selebriti

Song Hye Kyo lahir pada tahun 1981 (41 tahun) sedangkan Lee Do Hyun yang jauh lebih muda lahir pada tahun 1995 (27 tahun). Tahun debut mereka menunjukkan perbedaan yang besar.

WowKeren - Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo muncul bersama pemain "The Glory" lainnya dalam wawancara yang dirilis channel YouTube The Swoon & Netflix Korea pada Jumat (6/1). Penulis naskah Kim Eun Sook dan sutradara Ahn Gil Ho juga hadir di wawancara itu.

Dalam kesempatan itu, Lee Do Hyun mengungkap rasa khawatirnya saat awal syuting "The Glory". Pasalnya berbeda dari pemain lain yang memiliki adegan "kekerasan", miliknya bersama Song Hye Kyo justru banyak adegan romantis.

"Ketika kami syuting di awal-awal, aku bertanya kepada sutradara An, 'Kita ini sedang syuting 'The Glory' kan?' Karena syuting adegan sehari sebelumnya dan sehari sebelumnya, semuanya ada pemukulan, makian, berdarah, bahkan perselingkuhan," curhat Lee Do Hyun.

"Kami syuting hal-hal seperti itu. Tapi adegan yang aku dan nuna (Song Hye Kyo) syuting sangat manis," imbuh Lee Do Hyun. "Dia syuting genre yang berbeda," sahut Song Hye Kyo. "Aku merasa seperti sedang syuting genre romansa sendiri," tambah Lee Do Hyun.


Beda 14 Tahun, Cara Lee Do Hyun Panggil Song Hye Kyo Disorot Media Korea

Source: YouTube

Curhatan Lee Do Hyun ini langsung menuai sorotan media Korea. Namun jurnalis lebih fokus dengan betapa alaminya Lee Do Hyun memanggil Song Hye Kyo dengan sebutan, "Nuna" yang menunjukkan mereka sudah akrab.

Padahal pasangan utama "The Glory" itu sebenarnya terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni 14 tahun. Song Hye Kyo lahir pada tahun 1981 (41 tahun) sedangkan Lee Do Hyun yang jauh lebih muda lahir pada tahun 1995 (27 tahun).

Tahun debut mereka menunjukkan perbedaan yang besar. Lee Do Hyun memulai debutnya pada tahun 2017 dan Song Hye Kyo adalah senior besar yang memulai debutnya pada tahun 1996. Ini menunjukkan syuting "The Glory" membuat keduanya menjadi lebih akrab.

Sementara itu, "The Glory" baru merilis bagian 1 yang terdiri dari 8 episode. Sedangkan bagian kedua baru akan dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang. Bagi penikmat "The Glory", nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait