Staf NCT 127 Terciduk Edit Konten usai Muncul Foto Member ATEEZ
Twitter/nctsmtown_127
Selebriti

Para penggemar dibuat heboh karena konten baru NCT 127 yang memunculkan potret member ATEEZ dan kini terlihat sudah diedit oleh staf SM Entertainment usai gempar di media sosial.

WowKeren - NCT 127 saat ini diketahui tengah menuai haru karena konten terbaru mereka di kanal YouTube resmi. NCT 127 merilis konten "To Us" yang merupakan pesan yang diberikan kepada anggota NCT 127 satu sama lain.

Pada konten tersebut diketahui diambil di ruangan yang penuh dengan potret-potret NCT 127. Potret ketika mereka masih kecil hingga saat ini dipajang pada ruangan tersebut.

Hal yang menghebohkan, tiba-tiba muncul potret asing di konten "To Us" episode 2. Tepatnya pada awal momen Taeil NCT memperhatikan foto-foto di rak.

Foto Yeosang ATEEZ muncul di konten NCT 127

Sumber: Twitter

Pada potret yang diambil Taeil, menunjukkan bocah kecil yang bukan merupakan anggota NCT 127 bahkan NCT. Potret yang muncul di detik 43-45 tersebut adalah masa kecil Yeosang ATEEZ.


Kemunculan Yeosang pada konten NCT 127 ini sontak langsung menghebohkan 2 fandom sekaligus. Penggemar sendiri ramai menjadikan momen ini bahan canda. Penggemar sampai menyebutkan NCT memiliki anggota baru hingga menyebutkan Yeosang NCT 127.

Namun, banyak pula penggemar yang memberikan kritik terkait dengan kesalahan di konten resmi NCT 127 ini. Staf NCT dinilai kurang riset dan asal mengambil dari media sosial mengenai potret masa kecil idol yang dinilai mirip dengan anggota NCT 127.

Saat ini, momen Yeosang muncul di konten NCT 127 ini sendiri telah dihapus dari video. Momen Taeil mengambil foto yang menunjukkan masa kecil Yeosang itu tak lagi bisa ditemukan di video "To Us" episode 2.

"00: 54 YEOSANG????? Apa yang kamu lakukan disana ???? Bocah kecil itu adalah YEOSANG," seru salah seorang penggemar. "Mereka pasti salah mengira foto bayi Yeosang untuk Taeyong," beber lainnya. "Yeosang dari Ateez, keluar dari sana, itu bukan keluargamu HAHAHAHA, siapa pekerja yang memasang foto untuk membatalkannya?" ucap lainnya. "AKU TIDAK KUAT JFJNDJAEIDJAZSM KENAPA MEREKA MEMILIH FOTO BAYI YEOSANG?" timpal lainnya. "0:54 YEOSANG? BAYI YEOSANG APA! INI KONYOL," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait