Jeon So Min dan Yang Se Chan Dapat Lampu Hijau dari Keluarga Jika Benar-Benar Pacaran
SBS
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Running Man', Jeon So Min dan Yang Se Chan mengungkap bagaimana tanggapan keluarganya jika mereka benar-benar berpacaran. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Ada banyak momen menarik yang terjadi di episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (8/1). Salah satunya adalah ketika Jeon So Min dan Yang Se Chan mengungkap bagaimana reaksi keluarga mereka terhadap loveline-nya di program ini.

Dalam episode tersebut, para pemeran melakukan berbagai tugas rumah tangga seperti membuat api hingga memasak makan malam. Saat memasak, Yoo Jae Seok memperhatikan bahwa Jeon So Min secara alami membuat Yang Se Chan menjalankan tugasnya.

Di mata Yoo Jae Seok, perilaku Jeon So Min tersebut seerti halnya seorang istri. Karena itulah dia dengan kocak berkomentar, "So Min, kamu tidak berpikir bahwa kamu menikah dengan Se Chan, kan?"

Alih-alih membantahnya, Jeon So Min malah memanggil Yang Se Chan dengan sebutan "Sayang" hingga membuat yang lain tertawa terbahak- bahak. Alhasil, para anggota mulai menggoda mereka berdua.

Ji Suk Jin bertanya, "Jika kamu memperkenalkan Se Chan sebagai pacarmu pada keluargamu, apakah mereka akan menyukainya?" Jeon So Min tanpa ragu menjawab, "Ibuku pasti menyukainya!"


Jeon So Min dan Yang Se Chan Dapat Lampu Hijau dari Keluarga Jika Benar-Benar Pacaran

Source: SBS

Setelah itu, Yoo Jae Seok bertanya kepada Yang Se Chan. "Apakah ibumu tidak membicarakan So Min di rumah? Semua orang di rumah So Min memberimu lampu hijau?" tanyanya.

Dia melanjutkan, "Yang harus kamu lakukan adalah memutuskan. Jika kamu memperkenalkan So Min kepada orangtuamu, bagaimana reaksi mereka?"

Seperti halnya Jeon So Min, Yang Se Chan juga memberikan reaksi positif terhadap pertanyaan ini. Dia menjawab, "Aku pikir mereka akan terkejut. Tapi kupikir mereka akan menyukainya."

Kocaknya, Jeon So Min tiba-tiba mendekati Yang Se Chan sambil menunjukkan ekspresi genit. Sikapnya ini membuat Yang Se Chan geli hingga berkomentar, "Ada apa dengan senyummu?!"

Sementara itu, loveline Jeon So Min dan Yang Se Chan di "Running Man" selalu membuat pemirsa gemas. Kendati demikian, Jeon So Min sempat menegaskan bahwa "kemesraan" mereka di "Running Man" hanya bagian dari lelucon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait