GDA 2023: Abs Ngintip, Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Tularkan Semangat Nge-Gym
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Setelah sebelumnya menarik perhatian karena tampilan lengan berotot, Sakura Miyawaki LE SSERAFIM telah menularkan semangat berolahraga karena abs cantiknya yang ngintip dalam Golden Disc Awards 2023.

WowKeren - Miyawaki Sakura bersama LE SSERAFIM telah menunjukkan panggung epik selama Golden Disc Awards (GDA) 2023 yang digelar pada Sabtu (7/1). Dalam kesempatan itu, kelima member menampilkan panggung "The Great Mermaid", "FEARLESS", "Impurities" dan "No Celestial".

Secara khusus, body Sakura Miyawaki menarik perhatian banyak orang. Lewat foto-foto yang beredar ketika Sakura berada di atas panggung, abs cantiknya ngintip di antara outfit rok highwaist putih dan atasan crop top one shoulder biru keperakan.

Setelah sebelumnya, Sakura Miyawaki mengejutkan banyak orang usai tak sengaja pamer lengan berototnya kini ia kembali jadi perbincangan karena tubuh indahnya. Tampilan Sakura yang semakin berotot, bertubuh kencang sekaligus cantik rupanya menularkan semangat olahraga bagi netizen di forum online.

"Dia menghasutku untuk mulai berolahraga...," kata salah satu netizen. "Melihat LE SSERAFIM saja, aku ingin mulai berolahraga... Tapi masalahnya aku tidak mau," sahut netizen lain. "Aku pergi ke gym tahun ini...," imbuh yang lain.


GDA 2023: Abs Ngintip, Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Tularkan Semangat Nge-Gym

Source: TheQoo

Saking terpukaunya dengan bentuk abs Sakura, netizen bahkan bercanda bahwa idol cantik itu punya tubuh bak penegang kayu. Secara garis besar, penggemar menyukai visual Sakura yang cantik dari atas kepala hingga ujung kaki.

"Wajah Sakura adalah seorang gadis cantik tetapi tubuhnya adalah seorang penebang pohon," komentar seorang netizen. "Hul Aku tidak pernah mengira dia memiliki abs tetapi itu cocok untuknya," sambung netizen yang lain.

"Panggung mereka sangat menyenangkan untuk ditonton dan perut mereka sangat menakjubkan kekeke. Meskipun mereka semua kurus, mereka terlihat sangat kuat dan tubuh mereka bagus," ujar lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM telah comeback usai merilis album terbarunya "Antifragile" dengan title track berjudul sama. Girl grup besutan Source Musik ini setidaknya telah menjual 1,045,471 copy album secara kumulatif.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait