Gaya Jennie BLACKPINK yang Mirip Kucing di Konser 'BORN PINK' Thailand Jadi Pembicaraan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Di konser di Thailand, Jennie terlihat imut dengan rambut hitam berponi. Namun yang menarik dari gaya rambutnya adalah dua gelungan di sisi kanan dan kiri kepala Jennie yang mirip telinga kucing.

WowKeren - BLACKPINK membuka tur konser "BORN PINK" leg Asia lewat konser dua hari di Bangkok, Thailand, yang merupakan kampung halaman Lisa. Di kesempatan ini, Jennie mendapat perhatian lewat gaya makeup-nya yang berbeda dari konser-konser sebelumnya.

Di konser "BORN PINK" di Bangkok, Jennie terlihat imut dengan rambut hitam berponi yang ditata dengan gaya dibiarkan terurai dan juga digelung rapi. Namun yang menarik dari gaya rambutnya adalah dua gelungan di sisi kanan dan kiri kepala Jennie yang mirip telinga kucing.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti gaya makeup Jennie di konser "BORN PINK" Thailand. Netizen yang mempublikasikan postingan berkata bahwa stylist memberi Jennie riasan yang menghidupkan wajahnya. "Sudah lama sejak aku melihatnya dengan warna bibir yang lebih gelap di luar pemotretannya," tulis netizen tersebut.

Postingan ini pun mendapat banyak respons dari para netizen yang lain. Senada dengan isi postingan, mereka juga tak bisa tak mengagumi Jennie dengan gaya makeup baru ini.


Gaya Jennie BLACKPINK yang Mirip Kucing di Konser \'BORN PINK\' Thailand Jadi Pembicaraan Gaya Jennie BLACKPINK yang Mirip Kucing di Konser \'BORN PINK\' Thailand Jadi Pembicaraan

Pann

"Aku harap mereka bisa memberi Jennie rambut cokelat, riasan warna hangat dengan bibir merah juga ㅠ Aku merindukan penampilan Jennie di 'SOLO'," komentar netizen. "Mereka mengatakan bahwa jika kamu mencintai seseorang, kamu mulai (terlihat) mirip dengannya... Aku merasa dia perlahan mulai terlihat seperti Jisoo, bahkan senyumnya," kata netizen lainnya.

"Dia benar-benar manusia-kucing, kekekek. Terlalu cantik," puji netizen. "Warna kulitnya terlihat jauh lebih hidup, sial... Kenapa mereka terus menerus memberikan warna bibir nude untuk anak cantik seperti dia?ㅠㅠ," imbuh yang lain.

Sementara itu, para member juga merayakan ultah Jisoo di konser ini, tepat setelah menyelesaikan performance "Stay" di mana sebuah kue raksasa muncul di atas panggung. Selain itu, konser BLACKPINK juga dihadiri Ubolratana Rajakanya yang merupakan kakak Raja Thailand.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait