Kebiasaan RM BTS Baca Tak Kenal Tempat dan Waktu Bikin Takjub
Instagram/rkive
Selebriti

RM BTS dikenal akan kecintaannya pada pengetahuan dan tentu saja buku. Kali ini, kebiasaan RM BTS yang hobi membaca buku di berbagai kesempatan dan tempat mencuri perhatian.

WowKeren - Kecintaan RM BTS pada seni dan pengetahuan tentu sudah tak usah diragukan lagi. Bahkan rumah RM bisa dibilang hanya diisi dengan buku dan karya seni. Kini, kebiasaan RM yang hobi membaca di setiap kesempatan pun menjadi sorotan.

Pasalnya, RM tampaknya tak pernah kenal tempat atau waktu saat ingin menuntaskan hasratnya untuk membaca. Sebuah postingan di komunitas online dengan judul "Jadi agar menjadi seperti RM BTS, kamu harus baca setiap waktu" muncul dan membahas kebiasaan RM tersebut.

"Bahkan saat dia di luar negeri, saat di pesawat, saat di ruang tunggu, kamar hotel, dll... dia selalu membaca, di mana hal itu mengesankan," bunyi keterangan dalam postingan tersebut.

Photo-INFO

Pannchoa


Postingan itupun turut membeberkan sejumlah bukti foto dan video saat RM terciduk fokus membaca di tengah jeda atau waktu luang aktivitas lain. Mulai dari saat di lokasi syuting, di-make up, di pesawat dan di banyak tempat lainnya.

Hal itupun sukses mencuri perhatian para netizen lain. Mereka pun tidak bisa tak kagum dan memberikan pujian pada pria bernama asli Kim Nam Joon tersebut.

"Serius, dia adalah orang yang aku hormati," tulis sebuah komentar. "Pria otak seksi," komentar yang lain. "Dia memotivasi ku," ungkap selanjutnya. "Itu seperti kebiasaan, daripada memeriksa hanphone-nya setiap waktu, dia membaca," komentar lainnya. "Namjoon benar-benar keren, aku harus belajar darinya," sambung yang lain.

"Meskipun saat aku punya niat dan bersiap untuk membaca sesuati, aku masih ragu untuk memulai, jika aku duduk, aku tertidur hanya dalam waktu 10 menit," tulis komentar selanjutnya. "Serius, bagaimana dia bisa seperti itu?? Ketika aku sangat lelat, aku hanya ingin mulai main game, dia sangat menakjubkan," pungkas komentar lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait