Pihak HyunA Buka Suara Tanggapi Kecurigaan Balikan Dengan DAWN
Selebriti

HyunA mengumumkan hubungannya dengan DAWN sudah berakhir pada November 2022. Namun gara-gara memiliki tindikan pada posisi yang sama, muncul rumor keduanya balikan.

WowKeren - HyunA akhir November lalu mengumumkan putus dari DAWN padahal mereka sudah memasuki jenjang pertunangan. Namun belakangan ini, muncul rumor bahwa cewek kelahiran tahun 1992 itu sudah balikan dengan DAWN.

Kecurigaan balikan ini langsung ditanggapi pihak HyunA pada Selasa (10/1). "Rumor tentang reuninya dengan Dawn tidak benar. Namun, keduanya tetap menjaga hubungan baik seperti teman dengan makan dan menghabiskan waktu bersama," ungkap pihak HyunA.

Sebelumnya pada 8 Januari, Hyuna memposting video selfie di Instagram-nya. Video itu menunjukkan pelantun lagu "I'm Not Cool" itu memiliki aksesori berbentuk kubus di bagian tengah bibir bawahnya. Tahun lalu, Dawn juga memposting foto dirinya mengenakan tindikan di tempat yang sama.

Gara-gara memiliki tindikan pada posisi yang sama, orang-orang berspekulasi bahwa keduanya mungkin telah bersatu kembali. Namun rumor tersebut mereda karena pihak Hyuna secara resmi telah membantahnya.


Pihak HyunA Buka Suara Tanggapi Kecurigaan Balikan Dengan DAWN

Source: Instagram

Hyuna dan Dawn mulai berkencan pada tahun 2016. Pasangan ini mempublikasikan hubungan romantis mereka pada tahun 2018 setelah dua tahun berpacaran. Menurut sumber, keduanya secara terbuka mengakui hubungan mereka agar bisa lebih percaya diri berdiri di depan penggemarnya.

HyunA dan DAWN menyatakan, "Meskipun kami tahu bahwa (berkencan secara publik) akan menyebabkan kami terhubung dalam beberapa cara, kami berdua merasa bahwa akan sulit untuk bertemu dengan mata penggemar kami (saat tampil) di atas panggung. Kami ingin dengan jujur memberi tahu penggemar dan menunjukkan diri dengan percaya diri bersenang-senang saat tampil."

Namun pada 30 November 2022, HyunA mengumumkan hubungannya dengan DAWN sudah berakhir dengan mengatakan, "Kita putus. Kami memutuskan untuk tetap sebagai teman dan kolega yang baik mulai sekarang. Terima kasih selalu atas dukungan kalian dan untuk menjaga kami sayang."

Sedangkan DAWN membuat postingan mengatakan, "Bahkan jika kami putus, (HyunA) masih sama berharganya bagiku, lebih tulus dan keren dari siapa pun yang pernah kulihat, dan artis yang akan terus kucintai." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru