Jadi Korban KDRT, Venna Melinda Sempat Singgung Soal Bad Luck
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Publik dibuat geger dengan kabar Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas kasus dugaan KDRT. Sebelumnya, Venna sempat membahas mengenai kejadian naas yang tidak tahu kapan akan terjadi.

WowKeren - Setelah Lesti Kejora, kini publik digegerkan dengan kabar Venna Melinda yang melaporkan suaminya ke polisi atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Bak firasat, sebelum jadi korban KDRT, Venna sempat membahas mengenai kesialan atau bad luck.

Hal itu disampaikan oleh Venna saat menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Merry Riana. Pada awalnya, Venna membahas mengenai kejadian paling sulit yang pernah dihadapinya.

Pada saat itu, Venna mengatakan bahwa segala hal yang terjadi di dunia ada campur tangan dari Tuhan. "Kayak aku di politik, bisa aja kalau Allah enggak menyelamatkan, aku kena kasus, meskipun aku jujur ya, tapi yang namanya naas kan bisa aja. Bad luck gitu, bisa terjadi sama semua orang," ujar Venna, dilihat dari kanal YouTube Merry Riana, Selasa (10/1).


Menurut Venna, Tuhan akan tahu saat manusia tersebut akan melakukan hal baik atau buruk. "Allah kan tahu, Allah kan melihat, 'Oke, karna lu mau yang baik, apalagi dengan memuliakan Vania, artinya aku bermanfaat dong bagi hidup dia dan sampai dia besar gitu," terang Venna.

Lebih lanjut, Venna mengatakan bahwa apa yang dialaminya itu merupakan contoh nyata di mana saat ia berbuat baik, maka Tuhan juga akan membalasnya dengan kebaikan, seperti keselamatan. Lalu ia menceritakan mengenai hal spiritual yang dialaminya.

Dalam hal itu, Venna mengingat kembali pada saat dulu ia menikah, dirinya merasa tidak akan bercerai lantaran sudah total kepada suaminya. Namun pada akhirnya, pernikahannya dengan Ivan Fadillah harus berakhir. "Dan aku dulu tipe orang yang cinta mati, tapi melebihi cinta kepada Allah, itu yang salah banget. Makanya Allah ambil, termasuk anak-anak waktu itu sementara," ungkap Venna.

Pada saat mengalami hal tersebut, Venna mengaku dirinya menjadi seperti orang gila. Meski begitu, untungnya ada sang ibunda yang selalu berada di sampingnya. Ia mengungkapkan peran mamanya sangat penting dalam membuatnya lebih dekat dengan Tuhan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait