Isu Pacar Baru Luna Maya, Intip 10 Pesona Charming Axton Salim
Instagram
Selebriti

Axton Salim mendadak diduga menjadi pacar baru Luna Maya akibat cocoklogi netizen. Hal ini karena sosoknya mirip dengan pria yang menunggui Luna saat di-make up.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, Luna Maya ramai dirumorkan menikah dengan Gading Marten. Hal ini membuat Luna angkat bicara dan membantah tegas isu pernikahannya dengan Gading. Kendati begitu, Luna kembali digosipkan memiliki gandengan baru.

Kali ini, nama pengusaha tajir Axton Salim ikut terseret dalam rumor pacar baru Luna. Isu ini mencuat ke permukaan setelah dibeberkan oleh akun gosip @conglie_willneverdie. Luna terlihat sedang dirias dan ada seorang pria duduk tak jauh darinya. Banyak netizen yang menduga-duga kalau sosok pria tersebut adalah Axton Salim. Dugaan ini muncul lantaran pria dari video itu memiliki bentuk tubuh setipe dengan Axton. Namun hingga kini, pihak Luna mau pun Axton masih bungkam terkait cocoklogi tersebut.

Meski begitu, banyak netizen yang mendukung Luna bersama Axton jika benar-benar menjalin hubungan. Sosok Axton diketahui menjadi salah satu pebisnis Tanah Air yang gigih dan pekerja keras. Kini ia dilaporkan menjabat sebagai direktur di Indofood Intip yuk sederet pesona charming Axton lainnya.

(wk/raud)

1. Momen Ikut Event Lari


Momen Ikut Event Lari
Instagram/axtonsalim

Putra sulung pengusaha Anthoni Salim ini ternyata suka berolahraga. Axton bahkan membagikan keseruannya saat berpartisipasi dalam Pokémon Run 2022 pada 11 Desember lalu. Axton juga membagikan momen mengikuti event lari tersebut bareng Vidi Aldiano.

2. Miliki Sisi Kocak


Miliki Sisi Kocak
Instagram/axtonsalim

Ada pun Axton juga memiliki sisi kocak yang beberapa kali ditunjukkan melalui Instagram pribadinya. Pengusaha kelahiran berusia 43 tahun ini bahkan tak sungkan berpose unik dengan membuka lebar mulutnya di bawah gambar guyuran kopi.

3. Suka Kulineran


Suka Kulineran
Instagram/axtonsalim

Peraih penghargaan Asia's Most Influential Indonesia ini rupanya juga suka wisata kuliner, loh. Axton pernah membagikan potret dirinya tengah asyik menikmati pizza. Tak jarang kalau Axton membagikan rekomendasi kafe serta restoran untuk pengikutnya di Instagram.

4. Dekat Dengan Ibunda


Dekat Dengan Ibunda
Instagram/axtonsalim

Axton layak disebut sebagai sosok family man. Apalagi ia sangat dekat dengan sang ibunda. "Home is where Mom is. ❤️😘 Happy Mothers’ Day to my personal Wonder Woman. 🥰" tulis Axton dalam keterangan foto tersebut.

5. Bestie Putri Tanjung


Bestie Putri Tanjung
Instagram/axtonsalim

Lulusan Universitas Colorado Boulder ini ternyata berteman baik dengan Putri Tanjung, loh. Hal ini terbukti lantarana Axton menghadiri akad nikah mau pun resepsi pernikahan Putri Tanjung pada tahun 2022 lalu.

6. Berjiwa Sosial


Berjiwa Sosial
Instagram/axtonsalim

Lahir dan besar dalam keluarga tajir melintir tak membuat Axton besar kepala. Ia ternyata memiliki jiwa sosial dan pernah mengunjungi daerah SOE dan Kupang di 2012 untuk misi mulia. Axton rupanya ikut berperan dalam mengintervensi 10.000 balita usia 6-24 bulan dengan memberikan Bubur dan Biskuit Bergizi tambahan untuk periode 2012-2015.

7. Suka Kunjungi Museum & Galeri Seni


Suka Kunjungi Museum & Galeri Seni
Instagram/axtonsalim

Pengusaha kelahiran tahun 1979 itu senang mengunjungi museum serta galeri seni. Axton pernah menikmati keindahan seni di The Cloisters serta pameran Heavenly Bodies di The Metropolitan Museum of Art. Selain itu, Axton juga mampir ke pameran seni kontemporer Art Jakarta.

8. Momen Bareng Artis Korea


Momen Bareng Artis Korea
Instagram/axtonsalim

Sementara itu, Axton pernah membagikan momen bahagia ketika bertemu dengan artis korea. Ia pernah foto bareng Seol In Ah (Seol In A) maupun member ASTRO yang terdiri dari Moonbin, Sanha, Rocky, dan Jinjin.

9. Sosok Low Profile


Sosok Low Profile
Instagram/axtonsalim

Di sisi lain, Axton juga menunjukkan dirinya sebagai sosok low profile. Ia bahkan tak mau naik becak untuk berkeliling di Yogyakarta. Axton bahkan selalu merindukan kota tersebut karena keindahan budaha serta keramahan masyarakatnya.

10. Fans 'Star War'


Fans 'Star War'
Instagram/axtonsalim

Layaknya orang biasa, Axton juga memiliki sesuatu yang disukai. Ia rupanya merupakan penggemar dari film "Star Wars". Axton bahkan pernah mendapatkan kue ulang tahun bernuansa film favoritnya tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait