Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook Terciduk Punya Panggilan Khusus ke Satu Sama Lain
tvN
Selebriti

Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook ditemukan memiliki panggilan khusus satu sama lain terlihat dari komentar di Instagram masing-masing kala perpisahan dengan 'Alchemy of Souls: Light and Shadow'.

WowKeren - Chemistry dari Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook di "Alchemy of Souls: Light and Shadow" memang menggemparkan para penggemar. Tidak heran jika interaksi mereka melalui akun Instagram masing-masing selalu menuai gemas.

Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook pun aktif mengomentari unggahan masing-masing. Khususnya belakangan ini mengingat sama-sama membagikan momen di balik layar dari "Alchemy of Souls: Light and Shadow".

Menariknya, keduanya ternyata bak memiliki panggilan khusus satu sama lain. Hal tersebut terlihat dari komentar yang dibubuhkan ke unggahan mereka.


Go Yoon Jung memanggil Lee Jae Wook dengan "Uk-ah" yang merupakan sapaan akrab dari nama karakter aktor tampan itu, Jang Uk. Ia pun menunjukkan perhatian dan memuji kerja keras Lee Jae Wook.

"Jang Uk!!!!!!!! Itu panas dan melelahkan, bukan? Aku tidak lelah sama kali. Aku bahagia karenamu. Terima kasih, Uk-ah," ungkap aktris cantik kelahiran tahun 1996.

Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook panggil satu sama lain dengan nama karakter \

Sumber: Instagram

Lee Jae Wook juga menyapa Go Yoon Jung dengan namanya di "Alchemy of Souls: Light and Shadow" yakni Jin Bo Yeon. Namun, aktor tampan kelahiran tahun 1998 itu menyapa dengan panggilan yang berbeda dari tayangan televisi dan bahkan lebih manis.

"Astaga sangat cantik," komentar Go Yoon Jung pada potret pernikahan mereka di "Alchemy of Souls: Light and Shadow" yang dibagikan Lee Jae Wook. "Astaga sangat sangat cantik~," balas Lee Jae Wook.

"Uri Yeong-ie, kamu benar benar telah bekerja keras," puji Lee Jae Wook. "Uri" dalam Bahasa Korea diketahui berartikan "kami", kata ini biasanya digunakan untuk kepemilikan serta menunjukkan kedekatan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait