HyunA Kenakan Busana Seksi Tanpa Bra dalam Penampilan Perdana Sejak Putus dari DAWN
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA menghadiri acara panggilan foto Christian Louboutin yang diadakan di Hyundai Department Store di Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul, pada 10 Januari. Ini adalah penampilan publik pertamanya.

WowKeren - HyunA muncul di depan umum untuk pertama kalinya setelah putus dengan DAWN (E'Dawn). Di sini, penyanyi solo kelahiran 1992 tersebut menarik perhatian lewat busana serta gaya rambutnya.

Pada pagi hari tanggal 10 Januari, HyunA menghadiri acara panggilan foto Christian Louboutin yang diadakan di Hyundai Department Store di Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul. Ini adalah penampilan publik pertamanya setelah putus dengan DAWN, yang secara terbuka berkencan dengannya selama enam tahun.

Pada hari itu, HyunA tampil dengan gaya rambut bobbed blonde. Gaun, sepatu, dan tas mininya semuanya berwarna hitam, memberikan kesan seksi, keren, dan elegan. HyunA menonjolkan pakaiannya dengan aksesori perak seperti tindikan bibir dan kalung.

Ketika HyunA membalikkan tubuhnya ke samping, dia memamerkan sosoknya yang menakjubkan. Sang penyanyi membuat banyak orang terpana dengan busana tanpa bra yang tidak biasa. Leher dan pinggangnya nyaris tidak diikat dengan tali dan punggungnya yang telanjang terlihat.


HyunA Kenakan Busana Seksi Tanpa Bra dalam Penampilan Perdana Sejak Putus dari DAWN

Di sisi lain, ada rumor balikan antara HyunA dan DAWN, berdasarkan tindikan bibir mereka di posisi yang sama. Namun di hari yang sama, seorang perwakilan dari pihak HyunA membantah, mengatakan, "Rumor itu tidak benar. Namun, keduanya menjaga hubungan baik seperti teman. Mereka makan dan menghabiskan waktu bersama."

Hyuna dan DAWN mulai berkencan pada tahun 2016. Pasangan ini mempublikasikan hubungan romantis mereka pada tahun 2018 setelah dua tahun berpacaran. Menurut sumber, keduanya secara terbuka mengakui hubungan mereka agar bisa lebih percaya diri berdiri di depan penggemarnya.

Namun pada 30 November 2022, HyunA mengumumkan hubungannya dengan DAWN sudah berakhir dengan mengatakan, "Kita putus. Kami memutuskan untuk tetap sebagai teman dan kolega yang baik mulai sekarang. Terima kasih selalu atas dukungan kalian dan untuk menjaga kami sayang."

Sedangkan DAWN membuat postingan mengatakan, "Bahkan jika kami putus, (HyunA) masih sama berharganya bagiku, lebih tulus dan keren dari siapa pun yang pernah kulihat, dan artis yang akan terus kucintai."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait