Ryujin ITZY Tunjukkan Momen Manis dengan Karina aespa Saat Siaran Live
Selebriti

Dalam live streaming terbaru Ryujin, dia dan Karina membuktikan bahwa persahabatan mereka masih kuat. Ryujin sedang live bersama penggemarnya saat dia mulai menerima notifikasi dari Karina.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY dan Karina aespa baru-baru ini mengungkapkan remah-remah yang sangat dibutuhkan dari persahabatan ikonik mereka, dan penggemar menyukainya. Momen terbaru terjadi selama siarabn live Ryujin.

Meski jadwal mereka sangat padat, member ITZY dan aespa berhasil menjadi dekat dalam beberapa tahun terakhir. Seiring berjalannya waktu, Ryujin mengungkapkan bahwa dia dekat dengan tiga member aespa.

Tapi segera menjadi jelas bahwa Ryujin punya member favorit, dan itu adalah Karina. Faktanya, pada satu titik, mereka berdua membuat penggemar bercanda tentang "rumor kencan", terutama ketika Ryujin menyebut Karina sebagai jagi, atau sayang, dalam siaran live.

Dalam live streaming terbaru Ryujin, dia dan Karina membuktikan bahwa persahabatan mereka masih kuat. Ryujin sedang live bersama penggemarnya saat dia mulai menerima notifikasi dari Karina. Fans sangat senang melihat reaksinya terhadap pesan Karina dan mungkin bahkan lebih ketika dia membacanya dengan lantang.


Ryujin ITZY Tunjukkan Momen Manis dengan Karina aespa Saat Siaran Live

Twitter

"Aku mendapat pesan KKT barusan, itu dari Jimin (Karina). Karina aespa bilang dia menonton live-ku... Dia berusaha tidur jam 10 malam tapi tidak bisa tidur dan sekaran nonton live-ku. Jimin, Ryujin, Midzy, ayo tidur sekarang," kata Ryujin.

Karina menulis bahwa dia telah berusaha untuk tidur lebih awal tetapi, karena tidak dapat tidur, dia malah menonton siaran live Ryujin. Akhirnya, Ryujin mengakhiri siaran live-nya dan menutupnya dengan pesan lucu lainnya untuk Karina, "Selamat malam, sayang."

Sudah lama sejak penggemar melihat interaksi antara dua sahabat ini, setelah interaksi penuh pengertian yang mereka bagikan di MBC Gayo Daejejun 2022. Oleh karena itu, konfirmasi terbaru dari kedekatan mereka ini pasti sangat disambut baik. Mudah-mudahan, kita akan melihat lebih banyak dari mereka bersama di masa depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru