Dikatai Matre, DJ Koo Ingin Cerai dengan Barbie Hsu karena Tak Bisa Beri Kehidupan Mewah
Instagram/hsushiyuan
Selebriti

DJ Koo mengungkapkan bahwa dia merasa bersalah karena tidak dapat memberikan kehidupan yang memuaskan bagi Barbie Hsu. Menurutnya, sang istri pantas mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

WowKeren - Sejak akhir 2021, Barbie Hsu dan mantan suaminya, Wang Xiaofei, menjadi berita utama dengan "pertarungan media" mereka. Secara khusus, Wang Xiaofei tidak hanya menghina mantan istrinya, tapi juga menyebut DJ Koo sebagai "pria matre". Kini sang musisi justru ingin berpisah dengan Barbie Hsu karena merasa tak bisa memberinya kehidupan yang memuaskan.

Diketahui bahwa kekayaan bersih DJ Koo mencapai 2,5 juta USD atau Rp 38,7 miliar (termasuk sebuah vila di Seoul) setelah 25 tahun beraktivitas di Korea. Namun menurut media Tiongkok Sina, Barbie Hsu 8 kali lebih kaya dari suaminya saat ini.

Di sisi lain, DJ Koo mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa dia merasa bersalah karena tidak dapat memberikan kehidupan yang memuaskan bagi Barbie Hsu. Menurut selebriti pria tersebut, ia bahkan berpikir untuk bercerai karena Barbie Hsu "pantas mendapatkan kehidupan yang lebih baik". Sontak, ucapan pria yang menikah dengan Barbie Hsu hanya 4 bulan setelah aktris tersebut berpisah dengan Wang Xiaofei itu menjadi perbincangan di berbagai forum internet.

"Jika Barbie Hsu tidak bisa mendapatkan uangnya sendiri, hanya orang super kaya yang bisa memenuhi kebutuhannya sesuai dengan tingkat pengeluarannya," komentar netizen. "Dia layak mendapatkan kehidupan yang lebih baik? Katakan saja kalian bosan satu sama lain," kata netizen lainnya. "Tampaknya Barbie Hsu memiliki keberuntungan pernikahan yang buruk. Juga, tidak bisakah dia membayar kebutuhannya sendiri?" ujar yang lain.

"Hanya opiniku, tapi aku pikir DJ Koo mengira dia menemukan tambang emas setelah Barbie Hsu menceraikan mantan suaminya yang kaya, tapi Wang Xiaofei malah berhenti membayar," kata netizen. "Beginilah cinta dalam kenyataan, kawan. Tidak peduli seberapa besar cinta yang kamu rasakan, pada akhirnya semuanya bermuara pada uang," komentar netizen. "Berpisah karena pasangannya layak mendapatkan kehidupan yang lebih baik adalah alasan yang sangat umum namun konyol," imbuh lainnya.


Di masa lalu, dilaporkan bahwa DJ Koo tinggal di Taiwan bersama Barbie Hsu dan mencari nafkah dengan tampil di bar. Dia awalnya pergi bekerja dengan taksi, tapi sejak itu terlihat sedang mengemudi. Namun, kendaraan yang dikemudikan DJ Koo tersebut kemudian terungkap sebagai milik Wang Xiaofei, yang menelan biaya sekitar 2,4 juta USD (sekitar Rp 37,1 miliar), yang menuai kecaman keras dari netizen.

Di saat yang sama, DJ Koo sebelumnya mengklaim hanya membawa 16.000 USD (sekitar Rp 247,8 juta) ke Taiwan, bahkan biaya karantina ditanggung oleh Barbie Hsu. Dengan berbagi ini, Wang Xiaofei tidak menahan diri untuk menyebut musisi itu sebagai "pria matre" atau "lintah di Barbie Hsu".

Netizen mengejek bahwa DJ Koo pasti telah "menyelamatkan seluruh galaksi di kehidupan sebelumnya untuk menikmati kehidupan yang begitu kaya sekarang". Sesuai dengan penyelesaian perceraian mereka, Wang Xiaofei memberi Barbie Hsu real estat senilai 13,1 juta USD (sekitar Rp 202,9 miliar) miliknya.

Namun, pria Tionghoa itu berhenti membayar kebutuhan Barbie Hsu seperti listrik dan air, menyebabkan aktris tersebut membawa kasus mereka ke pengadilan. Dikatakan bahwa semua biaya hidup sehari-hari keluarga Barbie Hsu, termasuk gaun pengantinnya, dibayar dari kantong Wang Xiaofei.

Tidak ingin disebut pria matre, DJ Koo mencoba membeli rumah di Taiwan untuk dirinya dan Barbie Hsu. Dia memiliki segalanya di Korea, dari rumah, mobil, hingga properti, tapi tidak ada yang bisa dia bawa ke Taiwan. Akibatnya, dia hanya bisa membeli apartemen seluas 120 meter persegi dengan mencicil, tapi ini adalah kehidupan yang jauh lebih lemah dibandingkan dengan pernikahan mewah Barbie Hsu dengan Wang Xiaofei. Saat ini, aktris tersebut juga pindah dari rumah mantan suaminya ke properti lain atas namanya, untuk melindungi martabat suami barunya.

Menurut Wang Xiaofei, Barbie Hsu melanggar kontrak penyelesaian mereka dan "mencuri" jutaan dolar Taiwan darinya setiap bulan. Dengan semua kontroversi seputar pernikahannya, Barbie Hsu dan keluarganya menderita akibat yang berat. Secara khusus, imej DJ Koo dan saudara perempuan Barbie Hsu, Dee Hsu, telah tercemar dan nilai komersialnya menurun. Mereka bahkan harus hiatus lama dari aktivitas hiburan untuk menghindari kritik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait