Interaksi Romantis Go Yoon Jung & Lee Jae Wook di Instagram Disorot Media Korea
Naver
Selebriti

Lee Jae Wook sudah seringkali memberikan pujian kepada Go Yoon Jung. Bahkan saat diwawancarai media setempat, aktor itu mengatakan Go Yoon Jung adalah orang yang sangat cerdas.

WowKeren - Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook baru saja rampung membintangi "Alchemy of Souls 2". Dalam drama populer tvN itu, karakter yang dimainkan keduanya yakni Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Nak Su/Cho Yeong (Go Yoon Jung) berakhir bahagia dengan pernikahan.

Begitu tamat, Go Yoon Jung mengungkapkan perasaannya di akun Instagram pribadinya. "Pertama kali aku bertemu 'Alchemy of Souls' pada 2021. Aku memiliki ingatan yang jelas saat melihat adegan di mana Nak Su melintasi Daeho, sayang dramanya sudah berakhir," tulisnya.

Go Yoon Jung menambahkan, "Aku mempelajari hal-hal berharga melalui 'Alchemy of Souls' dan aku secara pribadi tumbuh sedikit lebih banyak. Aku sangat senang dicintai begitu banyak orang, dan aku sangat senang bisa bekerja sama dengan sutradara, penulis naskah, staf dan aktor yang luar biasa."

"Aku berharap semua orang yang kucintai akan selalu sehat dan bahagia tahun ini. Terima kasih sudah sangat mencintai 'Alchemy of Souls'," pungkas Go Yoon Jung. Postingan Go Yoon Jung ini menuai sorotan dari media Korea karena Lee Jae Wook meninggalkan komentar romantis.


Interaksi Romantis Go Yoon Jung & Lee Jae Wook di Instagram Disorot Media Korea

Source: Instagram

Lee Jae Wook menuliskan komentar panjang, "Aku sangat senang dan berterima kasih karena kamu adalah Bu Yeon, Nak Su dan Cho Yeong. Pasti sulit bagimu untuk masuk drama ini tapi kamu sangat unik dan cantik sehingga bisa melakukannya dengan baik."

Lee Jae Wook lanjut mengatakan, "Kepribadianmu benar-benar ... yang terbaik. Wookie dan Yongie hidup dengan baik dan begitu banyak bergerak." Go Yoon Jung membalas komentar itu berkata, "Bahkan jika dibandingkan asisten luar negeri, kamu sangat tinggi."

Di sisi lain, Lee Jae Wook sudah seringkali memberikan pujian kepada Go Yoon Jung. Bahkan saat diwawancarai media setempat, aktor itu mengatakan, "Yoon Jung adalah orang yang sangat cerdas. Sampai pada titik di mana energi positifnya keluar dari dunia ini."

"Tidak mudah untuk syuting tanpa kehilangan senyummu, tetapi dia membuatku berpikir, 'Seluruh suasana dapat berubah hanya karena satu orang'. Aku ingin memilih itu sebagai keahliannya. Pasti sangat sulit saat mengerjakan bagian 2 tetapi dia tidak pernah kehilangan senyumnya," pungkas Lee Jae Wook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait