Konser Tulus Diprotes Artis Malaysia Gegara Tak Sesuai Harapan
Instagram/tulusm
Selebriti

Belum lama ini, Tulus menggelar konser di Malaysia. Seperti biasa, konser Tulus dihadiri oleh banyak penonton yang tentunya sebagian besar adalah penggemarnya, termasuk artis Malaysia.

WowKeren - Pada 6 Januari 2023 lalu, Tulus diketahui menggelar konser di Malaysia. Konser ini dihadiri oleh banyak penonton dan penggemar. Di antara banyaknya penonton yang hadir, salah satunya adalah sosok artis Malaysia yakni Catriona Ross.

Namun sayangnya, konser Tulus di Malaysia itu tak sesuai dengan harapan Catriona hingga akhirnya ia melontarkan protes. "Gue ini baru pulang dari konsernya Tulus, bahagia? Ya bahagia. Waktu di konser jua, senang enggak? Senang. Bahagia enggak? Ya pasti bahagia , ya Tulus, ofcourse bahagia," ujar Catriona, dilihat dari akun TikToknya, @catrionarossofficial, Rabu (11/1).

Catriona mengatakan bahwa saat konser, Tulus kemudian bertanya kepada penonton untuk lanjut. Namun tiba-tiba Tulus bilang pamit. "Tahu-tahunya saat dibilang lanjut itu, orangnya udah bilang 'Pamit dulu ya, good bye, sampai jumpa'," terang Catriona sembari mempraktikkan ekspresi kaget.

Lebih lanjut, Catriona merasa konser Tulus itu bukan lah sebuah konser. Pasalnya, konser Tulus hanya berlangsung selama kurang lebih satu jam. Ia pun kembali meluapkan kekecewaannya atas konser Tulus yang dinilainya tak sepadan.

Photo-INFO

TikTok


"Aku tuh udah seharian syuting, tapi tiap kali gue lihat ke sutradara gue, the director, gue bilang 'Aku jam 6 sore itu sudah harus siap oke. Harus stop karena malam ini konsernya Tulus', ya kan. So, gua udah setop, udah siap-siap, udah pakai baju baru, udah pakai kerudung baru, udah make up, semua kan mau ketemu Tulus, so i went to the concert ya, tau-taunya 70 menitan sudah siap," ungkap Catriona.

Menurut Catriona, kalau hanya berlangsung selama 70 menit, itu bukan lah konser, melainkan showcase, atau kalau di Indonesia biasa disebut dengan Festival. "Kalau mau bikin showcase, bilang aja showcase, harganya, harga showcase, tapi ini enggak. Kasih harga konser, bilangnya konser, tahunya 60 menit, 70 menit udah siap," beber Catriona.

Catriona pun merasa kecewa lantaran lagu-lagu yang disukainya dan ditunggu-tunggu untuk dibawakan Tulus, ternyata tidak dinyanyikan pada konser tersebut. Kemudian ia membandingkan dengan konser Dewa 19 yang berlangsung selama empat jam.

Tak cuma Dewa 19, Catriona juga membandingkan dengan konser Raisa yang berlangsung 2 jam, Rossa, 2,5 jam, hingga ia merasakan lelah. Sedangkan saat di konser Tulus, hanya berlangsung selama 70 menit.

Meski begitu, Catriona tak menyalahkan Tulus, ia lebih kecewa kepada pihak penyelenggara. Ia pun berharap agar Tulus bisa kembali menggelar di Malaysia untuk membayar rasa kecewanya. Terlepas dari itu, ia mengaku tetap menikmati konser Tulus.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru