Brisia Jodie Sebut Pacar Baru sebagai Pawang
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie kini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Antonio. Brisia Jodie lantas menyebut sang kekasih adalah pawangnya gara-gara alasan ini.

WowKeren - Brisia Jodie kini tengah menjalin hubungan dengan pria bernama Antonio Hardianto. Brisia Jodie mengungkap hubungan asmaranya kini sudah memasuki usia 7 bulan.

Hubungan masih seumur jagung, Brisia Jodie mengaku tak bisa jauh dari sang kekasih. "Kalau aku, bucinnya kayak, aku suka ketemu terus, baru 5 langkah sudah kangen. Kangenan banget," ungkap Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (10/1).

Selain itu, Brisia Jodie menyebut sang kekasih adalah pawangnya. Bukan tanpa sebab, Antonio selalu menjaga mood atau suasana hatinya di setiap saat. Antonio melakukan itu ketika menemani Brisia Jodie di belakang panggung.

"Iya sih, dia memang suka kayak beli tiket sendiri buat dia, untuk ikuti aku. Tapikan itu khusus Sabtu dan Minggu," kata Brisia Jodie. "Karena dia Senin sampai Jumat kerja. Jadi aku memang ditemani sama dia, untuk manggung, untuk menjaga mood. Makanya dibilang sebagai pawang Jodie job desk-nya,"


Penyanyi berusia 26 tahun ini kemudian ditanya perihal dirinya mau balikan dengan mantan atau tidak. Dengan tegas, Brisia Jodie mengaku enggan menjalin kasih lagi dengan sang mantan.

"Aduh. Enggak maulah. Ngapain? Kayak enggak ada orang lain," pungkas Brisia Jodie.

Sebelumnya, baik Brisia Jodie maupun Antonio mengungkapkan alasan tertarik satu sama lain. Brisia Jodie menyebut sang kekasih adalah pria yang sangat baik. Sementara Antonio mengaku bisa nyambung saat membahas sesuatu.

Menariknya, Antonio merasa "dijebak" saat pertama kali dikenalkan pada keluarga. Pasalnya ketika mengantarkan Jodie pulang ke rumah, ada keluarga besar Jodie yang menanti.

Ketika disinggung soal rencana ke depan, Jodie dan Antonio menegaskan hubungan asmara mereka serius. Pasangan kekasih ini pun hanya bisa minta doa terkait nasib hubungan mereka bakal berlanjut ke pelaminan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait