THE BOYZ Jadi Sukarelawan, Ikut Lakukan Perbuatan Baik untuk Anak-Remaja Kurang Mampu
Twitter/IST_THEBOYZ
Selebriti

Sejumlah anggota THE BOYZ telah berpartisipasi dengan Palang Merah Korea dalam kegiatan sukarela untuk membantu anak-anak dan remaja kurang mampu di Korea Selatan.

WowKeren - THE BOYZ menunjukkan kepedulian mereka terhadap sesama dengan menjadi sukarelawan dan berpartisipasi dalam melakukan perbuatan baik untuk anak-anak dan remaja dari kalangan kurang mampu. Informasi itu disampaikan oleh pihak Palang Merah Korea Selatan, pada Rabu (11/1).

"Anggota THE BOYZ Hyunjae, Juyeon, Sunwoo, Eric, dan Jacob berpartisipasi dalam kegiatan sukarela 'Pembuatan Kotak Kado Persahabatan Palang Merah' untuk anak-anak dan remaja yang kurang mampu," ungkap pihak Palang Merah Korea, Rabu (11/1) hari ini.

THE BOYZ mengatakan mereka mengikuti kegiatan ini dengan harapan anak-anak dan remaja dari kelompok rentan akan menyambut semester baru yang penuh harapan. Mereka juga telah menyiapkan kotak kado yang berisi hadiah yang disiapkan oleh para anggota THE BOYZ. Mulai dari surat tulisan tangan dan foto Polaroid dari THE BOYZ, yang akan dikirimkan kepada anak-anak dari kelompok rentan.


"Kami mengemas kotak itu dengan hati bersorak untuk anak-anak yang kurang mampu. Kami juga menulis pesan yang berisi ketulusan kami. Kami berharap teman-teman kami akan bahagia. Aku ingin kalian semua bersama," ujar THE BOYZ.

Sementara itu, Ketua Palang Merah Korea, Shin Hee Young berharap kebaikan para pemuda, termasuk THE BOYZ akan membawa pengaruh baik. Bahkan bisa menyebar ke luar dari Korea Selatan.

"Tahun ini menandai peringatan 70 tahun berdirinya Palang Merah Pemuda, dan Palang Merah Pemuda, yang memimpin kegiatan berbagi dan sukarela pemuda Korea, menyebar ke luar Korea. dan di seluruh dunia bersama dengan pengaruh baik The Boyz, dan siklus kebahagiaan yang baik terus berlanjut," pungkas Shin Hee Young.

Sementara itu, Kotak Kado Persahabatan Palang Merah Korea dibuat di Amerika Serikat dan Kanada selama Perang Dunia I. Itu dimulai dengan para remaja Australia secara sukarela mengirimkan perlengkapan sekolah dan perlengkapan bantuan lainnya kepada teman-teman Eropa mereka yang menderita karena perang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru