Saksi Lee Da Hee Kerja Keras demi 'Island', Cha Eunwoo ASTRO Tunjukkan Perhatian Manis
Selebriti

Baru-baru ini, interaksi Cha Eunwoo ASTRO dan Lee Da Hee di balik layar 'Island' menarik perhatian. Menyaksikan Lee Da Hee kerja keras, Cha Eunwoo menjanjikan sesuatu untuk sang aktris.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO baru-baru ini menarik perhatian karena aktingnya yang berbeda dalam drama "Island". Drama adaptasi manhwa tersebut dibintangi Cha Eunwoo bersama dengan Kim Nam Gil dan Lee Da Hee.

Lewat video balik layar "Island" terungkap perhatian manis Cha Eunwoo kepada Lee Da Hee. Dalam video itu, Lee Da Hee berkerja keras latihan demi karakter Won Mi Ho dalam drama. Sedangkan Cha Eunwoo memerankan Pendeta Yohan.

Ikut prihatin dengan betapa kerasnya Lee Da Hee latiha, Cha Eunwoo menawarkan diri untuk mentraktirnya. Bak adik yang memperhatikan kakaknya, Cha Eunwoo menawarkan kopi enak untuk Lee Da Hee.

"Katakan saja ketika kamu mengalami kesulitan, aku akan membelikanmu kopi yang enak," kata Eunwoo.

Lee Da Hee lalu bertanya apakah benar Cha Eunwoo akan mentraktirnya. Rupanya Cha Eunwoo serius dengan tawarannya membelikan sesuatu.


"Ya, noona punya banyak syuting kan~ karena Miho bekerja keras... aku akan membelikan sesuatu yang enak," ujar Cha Eunwoo.

Momen antara Cha Eunwoo dan Lee Da Hee itu lantas menarik perhatian penggemar. Mereka auto dibuat gemas karena interaksi mereka seperti adik kepada kakaknya yang manis. Penggemar juga memuji betapa gentleman Cha Eunwoo pada lawan mainnya.

"Bagaimana cara memiliki lebih banyak Eunwoo di dunia ini? Dia sangat baik, perhatian di atas ketampanan luar biasa. Kamu menghancurkan semua bar keunggulan, Eunwoo," kata salah satu fans.

"Termanis! Bayiku memanjakan semua orang," sahut fans lain. "Eunwoo yang paling manis! Dia sangat perhatian, benar-benar cowok terbaik," imbuh yang lain.

Sementara itu, "Island" menceritakan tentang pertempuran di Pulau Jeju melawan kejahatan yang mencoba menghancurkan dunia. Dalam drama ini, Van (Kim Nam Gil) berjuang melawan kejahatan dan mebunuh mereka yang kerasukan. Sedangkan Yohan adalah pastor yang mempraktikkan pengusiran roh jahat dan berusaha menyelamatkan kehidupan.

Won Mi Ho dari keluarga kaya yang bekerja sebagai guru di Pulau Jeju dan terlibat kasus. Terakhir ada Goong Tan (Sung Joon) dibesarkan bersama Van namun karena insiden tertentu, mereka jadi saling melawan. "Island" terdiri dari 12 episode, drama ini telah dirilis pada 30 Desember lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait