Lee Jae Wook Blak-Blakan Ngaku Insecure dengan Hwang Minhyun
Instagram/jxxvvxxk
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jae Wook mengungkapkan bahwa dia cemburu berat pada Hwang Minhyun yang menjadi lawan mainnya di 'Alchemy of Souls'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jae Wook menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Alchemy of Souls". Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Hwang Minhyun.

Lee Jae Wook terang-terangan mengaku insecure dengan Hwang Minhyun yang sempurna dalam segala hal. Mulai dari penampilan, akting hingga kepribadian yang baik.

Dia menuturkan, "Dalam kasus Minhyun hyung, aku cemburu pada banyak hal. Dia tampan, pandai menyanyi, tinggi dan pandai beradegan aksi."

"Sejujurnya, aku sempat berpikir, 'Aku akan berakting dengan lebih baik', tapi itu juga kesalahan besar. Ada banyak hal yang harus dipelajari dari Hwang Minhyun sebagai seniorku dalam berakting juga, tidak hanya sebagai seorang kakak laki-laki," ungkapnya.


Lee Jae Wook kemudian membeberkan suasana menyenangkan di lokasi syuting "Alchemy of Souls". Menurutnya, set drama itu dipenuhi dengan energi positif karena para aktor memiliki hubungan baik dengan satu sama lain.

Dia memaparkan, "Menurutku, para aktor yang seumuran sangat bergantung pada satu sama lain. Hwang Minhyun, Shin Seung Ho, Yoo In Soo, Go Yoon Jung, Seo Hye Won dan Arin Oh My Girl."

"Aku mengandalkan banyak hal kepada semua orang. Aku juga berharap mereka memikirkan hal yang sama tentangku. Lingkungan yang nyaman di lokasi syuting menurutku membantu menciptakan chemistry kami," pungkasnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (8/1) lalu. Drama ini ditutup dengan happy ending, di mana karakter Lee Jae Wook akhirnya menikah dengan Go Yoon Jung.

Berkat jalan cerita yang menarik, "Alchemy of Souls 2" berhasil mencatat rating tertinggi di episode terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 9,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru