Makna Lagu Huh Yunjin LE SSERAFIM Dibahas di Tengah Gosip Pacari Yeonjun TXT
Twitter/IM_LESSERAFIM
Musik

Huh Yunjin LE SSERAFIM baru-baru ini telah merilis lagu buatannya sendiri. Menyoroti bahwa idol bukan boneka, rumor kencan Huh Yunjin dengan Yeonjun TXT disayangkan.

WowKeren - Huh Yunjin LE SSERAFIM baru-baru ini terlibat rumor kencan dengan Yeonjun TXT. Di tengah gosip mereka pacaran, makna lagu yang baru dirilis Huh Yunjin disinggung.

Lewat lagunya "I ≠ Doll", Huh Yunjin membahas tentang kritik, komentar jahat tentang penampilanya. Lagu ini terkesan seperti buku harian emosional Huh Yunjin sejak memasuki dunia idol K-Pop yang keras melalui survival "Produce 48" pada 2018.

Menyisipkan genre rock/metal dalam lagunya, Huh Yunjin menyampaikan pesan bagi mereka yang hanya peduli pada penampilan dan merindukan nilai batin. Pada saat yang sama, ia menyampaikan keinginan berempati melalui musiknya.

Huh Yunjin menyusun dan menulis "I ≠ Doll" dengan tujuan membagikan pemikiran secara terbuka pada fans. Dari komentar jahat dan tentang penampilan, bagaimana idol tidak memiliki suara sendiri karena takut akan reaksi balik dari publik.


Judul lagu solo kedua Huh Yunjin "I ≠ Doll" bermakna idol bukanlah boneka untuk dimainkan termasuk dikendalikan rumor-rumor tidak bertanggung jawab. MV lagu ini juga berisi gambar hidup dari Huh Yunjin.

Mengenai lagunya, Huh Yunjin mengatakan, "Lagu ini berisi pemikiranku tentang hal-hal baru yang aku ketahui setelah menjadi seorang idol. Terkadang melihat dari luar juga menjadi kriteria utama untuk menilai seseorang. Semoga pesan dari ‘I ≠ Doll’ dapat menjangkau lebih banyak orang."

Di sisi lain, mendadak Huh Yunjin digosipkan berpacaran dengan Yeonjun. Masih segar dengan rilisan baru Yunjin, fans menyayangkan bagaimana pencetus rumor melakukan hal yang menjadi kekhawatiran di dalam lagu tersebut.

"Dia merilis sebuah lagu yang berbicara dengan tepat tentang apa yang mereka lakukan padanya sekarang, tinggalkan orang-orang itu sendiri," kata salah satu fans. "Netizen harus memperhatikan lirik yang ditulis Yunjin," sahut fans lain. "Kayak ginilah apa yang diomongin lagunya," imbuh yang lain.

Sementara itu, gosip Yunjin dan Yeonjun berpacaran telah dibantah melalui bukti yang beredar. Rumor kencan ini muncul dimulai dari seorang fans internasional di Twitter yang mencatut akun Spotify yang dimaksud bukan milik Yunjin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru