Cantik Tapi Jahat, Karakter Lim Ji Yeon di 'The Glory' Jadi Omongan Pria Korea
Instagram/limjjy2
TV

Baru-baru ini sejumlah pria Korea membicarakan penggambaran karakter Lim Ji Yeon di serial Netflix 'The Glory'. Simak tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - "The Glory" tengah menjadi drama paling panas saat ini. Berbagai hal tentang drama ini ramai dibahas, termasuk soal penggambaran karakter Lim Ji Yeon yang bernama Park Yeon Jin.

Baru-baru ini sebuah postingan di komunitas online Korea menarik banyak perhatian. Postingan tersebut meminta para netizen pria untuk memberikan pendapatnya tentang Park Yeon Jin, wanita "sempurna" namun jahat dan memiliki masa lalu kelam.

Sebagaimana diketahui, Park Yeon Jin digambarkan sebagai wanita kaya raya dengan karier cemerlang sebagai penyiar cuaca. Di balik latar belakangnya yang sempurna, dia adalah seorang pelaku bullying kejam yang meninggalkan trauma mendalam bagi korbannya.

Di masa kini, Park Yeon Jin tega menyelingkuhi suaminya yang tampan dan kaya raya. Bahkan anak hasil perselingkuhannya dia akui sebagai putri kandung sang suami.

Meski sadar perilakunya salah, Park Yeon Jin tetap membodohi dan menggoda sang suami di berbagai kesempatan. Dia bahkan berkata, "Oppa, kamu menyukai tubuhku, suaraku, leluconku dan semua tentangku. Aku mencintaimu, oppa. Itu sebabnya aku tidak ingin kau tahu terlalu banyak tentangku."


Penggambaran Karakter Lim Ji Yeon di \'The Glory\' Jadi Omongan Pria Korea

Source: Netflix

Dialog ini akhirnya menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen pria Korea. Mayoritas dari mereka mengatakan bahwa memiliki istri seperti Park Yeon Jin akan sangat menakutkan, tidak peduli seberapa "sempurna" dia saat ini.

Namun ada juga yang mengatakan bahwa setiap orang memiliki sisi yang tidak ingin diungkapkan. Oleh karena itu, mereka akan tetap menikahi Park Yeon Jin dan mengabaikan masa lalunya yang kelam.

"Aku jelas tidak. Dia adalah monster. Aku berbicara tentang Park Yeon Jin, bukan Lim Ji Yeon," ujar seorang netizen. "Sebenarnya aku tidak terlalu peduli, selama dia memperlakukanku dan anak-anakku dengan baik," imbuh netizen yang lain.

"Dia cantik tapi aku ingin menikahi seseorang yang baik hati," kata netizen yang lain. "Wow, mengejutkan melihat beberapa pengguna benar-benar setuju menikahi wanita seperti dia," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, bagian pertama dari "The Glory" berhasil menjadi hit dan meraih peringkat pertama dalam kategori serial drama OTT paling menarik di minggu pertama perilisannya. Karena itulah banyak yang menantikan perilisan bagian keduanya di bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru