Rose BLACKPINK Dipercaya Selipkan Makna Penting Saat Tandai Akun Jisoo di Postingannya
Selebriti

Cara Rose BLACKPINK menandai akun Instagram Jisoo di postingan terbarunya menjadi sorotan penggemar karena dinilai punya arti penting. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Pada Rabu (11/1), Rose BLACKPINK membagikan sebuah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Postingan ini langsung menjadi perbincangan karena Rose diduga menyelipkan arti penting saat menandai akun Instagram Jisoo.

Postingan itu menunjukkan suasana di balik layar saat BLACKPINK menggelar konser di Thailand. Selain fotonya sendiri, Rose juga membagikan interaksi menggemaskan bersama Jennie dan Lisa.

Jisoo tidak ada di antara mereka, sehingga dia tampaknya sedang bersiap untuk penampilan berikutnya. Kendati demikian, Rose tetap menandai akun Instagram Jisoo dan memposisikannya tepat di hatinya.


Rose BLACKPINK Dipercaya Selipkan Makna Penting Saat Tandai Akun Jisoo di Postingannya

Source: Instagram

Hal ini akhirnya menjadi sorotan sejumlah penggemar. Mereka memberi pujian selangit pada Rose yang memastikan semua anggota ada di postingannya dengan beragam komentar seperti ini:

"Meski Jisoo tidak ada di foto, tapi Jisoo selalu ada di hati mereka," ujar seorang penggemar. "Fakta bahwa Jisoo tidak ada di sana namun dia ditandai di hati Rose terlihat sangat manis," imbuh penggemar yang lain. "Jisoo ada di dalam hatinya," timpal yang lain.

"Dia sangat murni dan polos. Dia memastikan semua anggota ada di sana dan bahkan menandai Jisoo tepat di hatinya," kata penggemar yang lain. "Dia sangat manis hingga membuatku menangis," sahut yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, BLACKPINK telah memulai putaran terakhir dari konser world tour "BORN PINK" mereka di Asia. Indonesia menjadi salah satu destinasi mereka, di mana konser tersebut akan digelar pada 11-12 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait