Tak Cuma Ambassador, Jaehyun NCT 127 Jadi Seleb Korea Pertama yang Ikut Kampanye Global Prada
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Peran ini berbeda dari menjadi ambassador brand, dan akan melibatkan Jaehyun yang benar-benar menjadi model untuk brand tersebut dan terlihat dalam iklan di seluruh dunia.

WowKeren - Pada Juni 2022, Jaehyun NCT 127 terpilih sebagai ambassador brand mewah Italia, Prada. Kali ini, status peranan penyanyi kelahiran 1997 tersebut bertambah dengan dipilihnya ia untuk berpartisipasi dalam kampanye Prada.

Selama Juni 2022, Jaehyun berpartisipasi dalam "SS23 Prada Uomo Fashion Show" yang memamerkan koleksi pakaian pria Musim Semi/Musim Panas 2023 Prada di Milan, Italia, sebagai aktivitas pertamanya sebagai ambassador brand tersebut.

Sebelumnya, Jaehyun juga merupakan selebritas pertama yang melakukan streaming acara Prada secara langsung di Instagram pada September 2021. Saat itu, pelantun "2 Baddies" tersebut membantu mengungkap koleksi Musim Semi/Musim Panas 2022 Prada.

Dan sekarang, hubungannya dengan brand tersebut menjadi semakin mengesankan dengan pengumuman bahwa dia akan menjadi selebriti Korea pertama yang berpartisipasi dalam kampanye utama global untuk musim Semi/Musim Panas 2023 mendatang!

Peran ini berbeda dari menjadi ambassador brand, dan akan melibatkan Jaehyun yang benar-benar menjadi model untuk brand tersebut dan terlihat dalam iklan di seluruh dunia. Foto hitam putih yang menampilkan sang idol juga dirilis untuk mengumumkan peran barunya ini.


Tak Cuma Ambassador, Jaehyun NCT 127 Jadi Seleb Korea Pertama yang Ikut Kampanye Global Prada

Official Prada

Foto tersebut diambil oleh fotografer terkenal David Sims, dimaksudkan untuk "mengekspresikan sifat manusia yang beragam dalam suasana sinematik". Selebriti lain yang ambil bagian dalam kampanye tersebut termasuk Vincent Cassel, Louis Partridge, Hunter Schafer, dan Letitia Wright.

Dengan pengaruhnya yang semakin besar sebagai model fashion, ini adalah langkah selanjutnya yang praktis dan mengesankan untuk karier Jaehyun! Pencapaian tersebut dibagikan di postingan forum online, di mana netizen membagikan kegembiraan dan ucapan selamat mereka untuk member NCT tersebut.

"Wah kalau dia model kampanye global, maka dia model nyata yang juga muncul di CF mereka," komentar netizen. "Wow menjadi bagian dari kampanye global sungguh mengesankanγ„·γ„·," kata netizen lainnya. "Wow tapi itu sangat cocok untuknya," ujar yang lain.

"Aku nggak paham brand mewah jadi aku tidak terlalu tahu ini tapi aku tahu ini sesuatu yang mengesankan!!!!!!πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’š," kata netizen. "Serius, menjadi ambassador saja sudah mengesankan tapi dia bahkan bagian dari kampanye, dan kampanye global apalagi... Jeong Jaehyun, kamu terlalu keren γ… γ… γ… γ… γ… πŸ’š," puji lainnya.

"Apakah ini berarti akan ada foto yang lebih bagus dari Jaehyun? Karena aku selalu siap untuk itu," ujar netizen. "Selamat untuk Jaehyun~ 2022 adalah tahun yang luar biasa baginya, semoga tahun ini akan lebih baik lagi!" seru lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait