Cara Giselle aespa Panggil D.O. EXO Tuai Pertanyaan Soal Kedekatan Mereka
Selebriti

Dulu, Giselle sempat diketahui merupakan penggemar berat vokalis utama EXO tersebut. Saat D.O. merilis album solonya, 'Empathy', Giselle dengan senang hati merekomendasikannya.

WowKeren - Giselle aespa secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa dia mungkin memiliki persahabatan yang tidak terduga dengan D.O. EXO. Hal tersebut terlihat dari cara penyanyi kelahiran 2000 tersebut memanggil seniornya itu.

Member aespa membuat MY (fandom aespa) lebih terhibur dari sebelumnya dengan berbagai tingkah mereka di "Synk Road". "Synk Road" mungkin merupakan reality show pertama mereka, tapi telah terbukti ikonik lewat kekacauannya.

Jika ada satu hal yang pasti diperjelas, itu adalah bahwa para member memiliki ikatan sedekat saudara yang benar-benar kacau. Namun, perhatian netizen juga tertuju pada potensi persahabatan lainnya, yaitu antara Giselle dan D.O.

Dulu, Giselle sempat diketahui merupakan penggemar berat vokalis utama EXO tersebut. Saat D.O. merilis album solonya, "Empathy", Giselle dengan senang hati merekomendasikannya baik melalui pesan Bubble maupun kesempatan lainnya.


Cara Giselle aespa Panggil D.O. EXO Tuai Pertanyaan Soal Kedekatan Mereka

Twitter

Fans mencatat, setidaknya hingga akhir 2021, Giselle masih merujuk pada D.O. sebagai sunbaenim, panggilan umum dari junior ke senior. Namun dalam klip baru dari "Synk Road" yang mendapat perhatian, Giselle tidak lagi memanggilnya secara formal.

Sebaliknya, Giselle memanggil pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut menggunakan sebutan oppa yang jauh lebih akrab. Penggunaan sebutan ini membuat banyak penggemar terkejut, baik fans aespa maupun fans EXO.

Tapi lebih dari segalanya, itu membuat mereka merasa tersentuh. Tidak hanya klip itu sendiri yang lucu, tetapi gagasan bahwa D.O. telah memberikan dukungan kepada juniornya di SM Entertainment juga sangat mengharukan.

Meskipun tidak mungkin untuk mengetahui seberapa dekat mereka sebagai teman, penggemar sangat menyukai "interaksi" ini. Mereka tentu tidak bisa disalahkan karena berharap untuk melihat lebih banyak interaksi lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait