Ketemu Hantu, Winter aespa Ketakutan Setengah Mati Sampai Nangis
Selebriti

Di episode terbaru 'Synk Road', para member diminta untuk meletuskan balon sebagai bagian dari misi mereka dengan memeluk "hantu". Setiap member menanganinya dengan sangat berbeda.

WowKeren - aespa menunjukkan reaksi lucu dan kacau setelah menjadi korban lelucon hantu, terutama ketika Winter sangat terguncang. Pemilik nama asli Kim Minjeong tersebut begitu ketakutan, namun respons member lainnya juga tak kalah menjadi perhatian.

Fans sekarang dapat melihat banyak momen seru aespa di reality show pertama mereka, "Synk Road". Acara tersebut telah menjadi kesempatan sempurna bagi para member untuk benar-benar menunjukkan kepribadian unik mereka, yang terbukti sangat kacau.

Di episode terbaru "Synk Road", para member diminta untuk meletuskan balon sebagai bagian dari misi mereka dengan memeluk "hantu". Setiap member menanganinya dengan sangat berbeda, sampai pada titik di mana penggemar tidak dapat menahan tawa melihat perbedaan kepribadian mereka.


Ketemu Hantu, Winter aespa Ketakutan Setengah Mati Sampai Nangis

Karina sempat menjerit kaget, namun melakukan interaksi yang sangat manis dengan hantu itu dengan memeluknya sementara NingNing sepenuhnya membuat acara tersebut tampak seperti komedi dengan terus tertawa terbahak-bahak.

Giselle menghibur para penggemar saat dia menjerit ketakutan melihat hantu. Tapi Winter melampaui itu. Begitu dia melihat hantu itu, pelantun "Girls" tersebut berkata, "Kamu bohong" lalu langsung menangis dan tangisannya tak kunjung berhenti!

"Hantu" itu akhirnya harus meletuskan balonnya untuknya. Saat Winter kembali ke membernya setelah menyelesaikan misinya, dia maish terus menangis. Lucunya, ini justru membuat member yang lain terhibur. Untungnya, Winter segera baik-baik saja, tapi sebelum itu benar-benar membuat para penggemar tertawa—dan meluluhkan hati mereka dengan kelucuannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru