Foto Prilly Latuconsina Ketiduran Sambil Duduk Disebar Refal Hady, Disebut Gak Ada Akhlak
Instagram/prillylatuconsina15
Selebriti

Penampakan Prilly Latuconsina tertidur dalam posisi duduk diungkap oleh Refal Hady dalam unggahan Instagram. Diketahui keduanya sedang membintangi film baru besutan Umay Shahab.

WowKeren - Penampakan Prilly Latuconsina tertidur di lokasi syuting film dibocorkan oleh Refal Hady. Diketahui Prilly dan Refal membintangi film baru berjudul "Ketika Berhenti Di Sini" yang disutradarai oleh Umay Shahab.

Tampak dalam foto, Prilly tertidur dengan posisi duduk di sebuah sofa warna merah. Ada Refal Hady yang jahil berpose di samping Prilly. Bryan Domani pun turut mengabadikan potretnya bersama Refal dan Prilly yang ketiduran tersebut.

Refal dan Bryan berpose kocak bersama Prilly yang ketiduran. Foto mereka bertiga itu diabadikan oleh Umay Shahab. "Kelakuan dita on set #KetikaBerhentiDisini," tulis Refal Hady di Instagram pada Rabu (11/1/2023). Diketahui Dita adalah nama karakter Prilly dalam film garapan Umay Shahah itu.


Tampak Prilly meninggalkan jejak di kolom komentar Refal. Ia bercanda dengan menyebut Refal dan Bryan tidak punya akhlak karena mengabadikan momennya ketika tertidur. "Ga ada akhlak ya kalian," kata Prilly Latuconsina di kolom komentar.

Prilly

Instagram

Sementara itu netizen ramai mengomentari postingan Refal tentang Prilly. Beberapa netizen rupanya terbahak dengan kelakuan iseng Refal dan Bryan pada Prilly. Sementara itu ada juga netizen yang menyebut Prilly tetap cantik meski sedang tidur.

"Prilly si hobi bobo," ujar akun @awi***. "Ngakak anjirr HAHA ni anak 2 kerjaannya," tambah akun @anr***. "Jail banget heran," ujar akun @ratna***. "Ka @prillylatuconsina96 serakah bgt si knp cantiknya diambil smua cb ,,, tidurpun ttep cantik," ujar akun @agie***.

Diketahui, "Ketika Berhenti Di Sini" merupakan film terbaru Sinemaku Pictures yang direncanakan akan tayang pada tahun 2023 ini. Film ini akan menceritakan tentang kisah bagaimana seseorang bisa berdamai dengan rasa kehilangan yang sudah pernah dilaluinya. Bukan hanya pemeran utama, Prilly juga duduk di kursi Executive Produser dalam film ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait