Akting Lee Byung Hun Dipuji Senior, Sampai Buat Rambut Lawan Main Basah Air Mata
Selebriti

Lee Byung Hun mendapat pujian selangit dari seorang senior atas aktingnya saat mereka bermain di drama yang sama. Bahkan sang senior harus menahan diri agar tak ikut larut dalam emosi akting Lee Byung Hun.

WowKeren - Kemampuan akting Lee Byung Hun memang tak perlu diragukan lagi. Terbaru, akting Lee Byung Hyun menuai pujian dari salah satu aktris senior yang pernah bekerja dengan sang aktor, Kim Hye Ja. Namun, ada cerita menarik di balik pujian Kim Hye Ja untuk akting Lee Byung Hun.

Hal itu terungkap saat Kim Hye Ja muncul sebagai bintang tamu di program acara "You Quiz on the Block" yang tayang pada Rabu (11/1) kemarin. Dalam tayangan itu, Kim Hye Ja turut berbagi cerita mengenai aktingnya di drama "Our Blues", di mana ia berperan sebagai ibu Lee Byung Hun. Meski sudah lama malang melintang dalam kariernya sebagai aktris, Kim Hye Ja rupanya baru pertama kali punya kesempatan beradu peran dengan Lee Byung Hun di drama "Our Blues".

"Ini adalah pertama kalinya kami bekerja sama, dan dia melakukannya dengan sangat baik," ujar Kim Hye Ja memuji Lee Byung Hun di acara tersebut.


Salah satu yang laing terngiang adalah adegan kematian Kim Hye Ja. Lee Byung Hun menampilkan akting menangis penuh gairah atas kematian Kim Hye Ja, yang telah berdamai dengannya setelah lama pergi. Memberikan pujian pada emosi akting Lee Byung Hun di adegan itu, Kim Hye Ja menyebut rambutnya sampai basah semua karena air mata sang aktor.

"Dia membelai wajahku dan menangis dengan wajahnya yang dekat dengan telingaku. Dia menangis sampai-sampai rambutku basah semua. Saya tidak tahu berapa banyak saya menahan karena saya takut air mata akan keluar," beber Kim Hye Ja.

Bahkan Kim Hye Ja sampai harus menahan sekuat tenaga agar tidak ikut terlarut dalam emosi akting Lee Byung Hun dan melakukan perannya. Kim Hye Ja pun memberikan pujian selangit pada kerja sama pertamanya dengan lee Byung Hun tersebut.

"Saya merasa sangat sedih sehingga saya menggigit gigi dan menahannya. Lee Byung Hun tidak mengatakan apa-apa dan hanya membenamkan dirinya dalam pekerjaan. Saya bekerja dengannya untuk pertama kalinya, tetapi itu sangat bagus. Saya pikir dia aktor yang hebat," pungkas Kim Hye Ja.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru