Rose BLACKPINK Pamer Foto Pakai Busana Santai, Harga Outfit-Casing HP Lucu Terungkap
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK memancarkan aura 'girl next door' dalam foto-foto selfie yang ia bagikan baru-baru ini. Harga outfit sederhana yang dikenakan Rose dalam foto itu pun menarik perhatian.

WowKeren - Baru-baru ini Rose BLACKPINK membagikan sederet foto dengan busana kasualnya yang sederhana tapi tetap menarik perhatian. Harper's Bazaar Korea pun merangkum informasi harga outfit Rose di media sosial mereka. Mereka pun me-repost postingan tersebut sambil membagikan detail harga dari outfit yang dikenakan Rose BLACKPINK di kesempatan itu.

Seperti yang terlihat, Rose mengenakan sweater biru dan celama panjang hitgam. Rose melengkapi penampilan sederhananya itu dengan sneaker berwana putih-hijau dan tas kecil branded-nya. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah casing HP Rose yang berwarna biru dan putih membentuk simbol hati.

"Rose mengunggah foto dirinya sedang asyik berbelanja di Instagram. Itu membuat saya bertanya-tanya barang apa tas belanjanya yang terkenal sebagai 'mantan pengrajin'. Rosé menampilkan kesan kasual dengan mengenakan rajutan berwarna langit dan tas klasik di atas sepatu kets aktifnya," tulis Harper's Bazaar Korea pada Rabu (11/1).


"Menambahkan tampilan trendi dengan casing ponsel empuk berdesain hati kitsch di sini! Cobalah 'Son Min Soo' pada barang-barang yang ditata oleh Rosé," sambungnya.

Mereka kemudian memberikan informasi list fashion item yang dipakai Rose beserta harganya. Meski harganya tak sefantastis fashion Rose biasanya, sang idol sukses membawa kesan elegan tersendiri dalam tampilan kasual tersebut.

"Sepatu kets mid-top Autry Medalist, putih hijau, 200.000 won. Palomaul Coche No. 1389, biru muda 204.000 won. Tas Hobo Kecil Saint Laurent, Blanc Vintage 2,02 juta won. Urban Sophistication The Dough Case, Blue Power Puffer 99.000 won," pungkas informasi dari Harper's Bazaar Korea.

Sepatu sneakers yang dikenakan Rose berharga 200 ribu won atau sekitar Rp. 2, 4 juta, bajunya senilai 204 ribu won atau setara dengan Rp. 2,5 juta-an. Sementara casing HP Rose berhara 99 ribu won atau kurang lebih Rp. 1.2 juta. Sementara tas Salin Laurent kecil Rose berharga sekitar Rp. 24,8 juta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait