Mark NCT Dikepang dan Pakai Pin Ala Hairstyle Jepang di Konser Bikin Menggila
SM Entertainment
Selebriti

Mark Lee sampai trending topic di Twitter saat ini karena penampilannya yang berbeda dari biasanya kala konser NCT 127 'NEO CITY-THE LINK' di Houston, Amerika Serikat.

WowKeren - Hari ini, Kamis (12/1) Mark Lee NCT mendadak trending topic di Twitter. Hal ini berhubungan karena penampilannya yang tak biasa pada konser solo NCT 127 "NEO CITY-THE LINK" di Houston, Amerika Serikat.

Mark muncul dengan gaya rambut yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. Hal tersebut sontak langsung membuat para penggemar heboh bukan main.

Rambut warna mint Mark ini dikepang pada salah satu sisi. Pada sisi yang lain, rambut Mark diberikan beberapa baby pin yang mengingatkan dengan gaya rambut ala laki-laki Jepang.

Mark Lee NCT trending topic di Twitter

Sumber: Twitter


Model yang berbeda untuk penataan rambut gondrong Mark ini sukses membuat para penggemar ramai membahas. Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu disebut menjadi jauh lebih tampan dengan gaya rambut unik tersebut.

Para penggemar bahkan menyebutkan bahwa Mark seakan berusaha membunuh NCTZen atas penampilan barunya. Tidak sedikit yang mengharapkan Mark akan lebih sering tampil dengan gaya rambut tersebut.

Gaya rambut Mark Lee di konser NCT 127 di Houston, Amerika Serikat

Sumber: Twitter

"Mark lee dikepang benar-benar segalanya bagiku, aku menangiiiis di houston nct 127," ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "Semua di tl benar-benar memberikanku berkat karena gaya rambut kepang mark lee hari ini. dia sangat seksi," kata lainnya. "KEPANG DAN PIN MARK LEE BENAR-BENAR SANGAT CANTIK, PALING CANTIK," seru lainnya. "MARK LEE SANGAT SANGAT TAMPAANNN ASTAGAAAA," timpal lainnya.

Sementara itu, NCT 127 diketahui melanjutkan tur konser "NEO CITY-THE LINK" mereka di Amerika Serikat saat ini. Namun, Haechan harus absen karena saat ini vakum karena mengalami palpitasi jantung. Baru-baru ini, Chenle memastikan bahwa keadaan Haechan baik-baik saja.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru