Jaehyun NCT Gabung Geng 'Ngeyel Culture Technology' Gegara Nekat Foto meski Dilarang
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Jaehyun NCT sontak langsung menjadi perbincangan ramai para penggemar karena salah satu fotonya yang dibagikan di Instagram pribadinya karena melanggar aturan.

WowKeren - Jaehyun NCT diketahui baru saja merilis foto-foto di balik layar dari pemotretan untuk teaser album repackage baru NT 127 "Ay-Yo" melalui akun Instagram pribadinya. Sederet potret baru Jaehyun ini membuat para penggemar heboh bukan main.

Jaehyun sendiri kemudian menuliskan caption kocak pada unggahannya tersebut. "“Langkah tidak konvensional” Jeong Jaehyun, Ay-Yo, 2023," ungkap idol tampan kelahiran tahun 1997 tersebut.

Kocaknya, para penggemar kemudian dibuat salah fokus dengan salah satu foto Jaehyun. Potret tersebut diambil di taman bunga yang indah.

Para penggemar dibuat salah fokus dengan peraturan yang ada di taman bunga tersebut. Tertulis bahwa tempat tersebut dilarang digunakan untuk foto.


Hal ini sontak membuat para penggemar geleng-geleng kepala dengan tingkah Jaehyun. NCTZen pun kemudian menyoroti para anggota NCT yang sebelumnya juga melakukan hal serupa. Mereka sampai mengungkapkan bahwa NCT sebenarnya adalah kepanjangan dari "Ngeyel Culture Technology" dan bukannya Neo Culture Technology.

Para anggota NCT yang melanggar aturan untuk foto

Sumber: Twitter

Doyoung dan Winwin sebelumnya sempat foto dengan menginjak pembatas jalan dan tertulis dilarang dilakukan. Selanjutnya, Hendery juga sempat berfoto dengan menyandarkan tangannya dan tertulis dilarang bersandar. Sebelumnya, Chenle juga dibuat geleng-geleng karena menekan tuts piano raksasa dengan sepatu ketika diminta untuk memakai kaos kaki saja.

"NCT ... N nya Ngeyel wkwkwk next siapa lagi nih yg break the rules," ujar penggemar di Twitter. "Sesuai, nama mereka juga ada huruf N nya nder," kata lainnya. "Mungkin mereka punya prinsip seperti saya peraturan dibuat untuk dilanggar," ungkap lainnya. "Aturan dibuat untuk dilanggar -bujang nct-," kata lainnya. "Mereka punya prinsip nder: orang ganteng mah bebas," timpal lainnya.

Meski begitu tidak sedikit pula para penggemar yang mengungkapkan bahwa Jaehyun cs mungkin tidak menyadari tulisan tersebut. Sehingga, mereka akhirnya mengabadikan momen tak mengikuti larangan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait