Simpang Siur Jadwal Suga BTS di AS, Nama Zendaya Terseret
Instagram
Selebriti

Suga BTS saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk jadwal pribadinya. Aktivitas pemilik nama Min Yoongi itu sempat simpang siur diberitakan, nama aktris Hollywood Zendaya jadi ikut terseret.

WowKeren - Saat ini, Suga BTS tengah berada di Amerika Serikat untuk jadwal pribadinya. Jadwalnya selama berada di AS ternyata sempat jadi simpang siur di kalangan fans hingga menyeret nama aktris Hollywood Zendaya Coleman.

Pada Selasa (10/1), Suga menjadi pusat perhatian karena muncul di Bandara Internasional Incheon dengan airport fashion memakai outfit Valentino dari atas kepala hingga ujung kaki. Kala itu, si pemilik nama Min Yoongi tersebut dikabarkan akan menghadiri event Valentino di Los Angeles, AS.

Selain menghadiri event Valentine, Suga juga disebutkan bakal mendatangi pertandingan NBA antara LA Clippers versus Denver Nuggets. Rencananya pertandingan itu akan digelar di Los Angeles pada 14 Januari awaktu setempat.

Di tengah pusaran informasi mengenai jadwal Suga di AS, media setempat memberikan pemberitaan yang langsung menarik rasa penasaran ARMY. Pasalnya media terkait memberikan kesan bahwa Suga akan datang bersama Zendaya dalam jadwalnya.

Simpang Siur Jadwal Suga BTS di AS, Nama Zendaya Terseret

Source: Twitter


Namun apabila ditelusuri lagi, nama Zendaya terseret karena aktris cantik itu juga akan menghadiri event Valentino. Seperti diketahui, saat ini Zendaya adalah brand ambassador Valentino sehingga kehadirannya sudah dikonfirmasi.

Usai ARMY ramai membahas jadwal Suga di AS, pelantun "So Far Away" itu mengkonfirmasi kedatangannya di NBA. Pada Kamis (12/1), Suga membuat postingan terkait pertandingan basket yang akan dihadirinya.

Simpang Siur Jadwal Suga BTS di AS, Nama Zendaya Terseret

Source: Instagram

Dalam postingan tersebut, Suga membawa jersey basket berwarna kuning dengan angka "3" tercetak di sana. Lagi-lagi, Suga mengenakan sweater panjang dari Valentino dalam postingannya yang seolah mengonfirmasi jadwalnya.

Sementara itu, Suga telah memimpin variety show pribadinya yang bertajuk "SUCHWITA". Dalam program tersebut, Suga minum-minum bersama tamu spesial sambil membicarakan topik seru.

BTS sendiri tengah fokus pada kegiatan individu mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait