Bikin Ridwan Kamil Panas, Kiky Saputri Ngaku Dibayar Mahal Saat Nge-roasting
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri menyinggung soal honor yang didapat untuk me-roasting dua tokoh pejabat, Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno. Seperti biasa, aksi roasting Kiky selalu berhasil dan menuai banyak pujian.

WowKeren - Kiky Saputri dipuji berani karena berhasil me-roasting Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno hingga membuat dua tokoh pejabat itu ketar-ketir. Momen ini terjadi saat ketiganya diundang dalam acara ulan tahun salah satu stasiun televisi swasta pada Selasa (10/1).

Pertama kali yang mendapat giliran adalah Ridwan Kamil. Gubernur Jawa Barat itu sampai terdiam dan hanya bisa tersenyum saat di-roasting Kiky habis-habisan. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini disindir usai ditunjukkan tampilan soal followers Instagram-nya yang mencapai 19 juta lebih.

"Pak Ridwan Kamil salah satu sosok yang follower-nya lumayan banyak. Lihat follower-nya 19,7 juta ya ampun. Itu pantesan bapak dijuluki bapak sosmed Indonesia," seloroh Kiky Saputri membuka aksi roasting-nya pada Ridwan Kamil.

Tak lama setelah dipuji, Kiky langsung menyindir Ridwan Kamil terkait gaji UMR di wilayah Bandung yang bahkan tertinggal jauh dari angka followers sang gubernur. "Keren karena follower-nya 19 juta. UMR Jabar aja nggak nyampai Rp2 juta, pak. Kayaknya nggak usah deh jadi bapak sosmed, kalau nggak bisa buat rakyat kecil," ujar Kiky yang langsung disambut heboh semua penonton dan para host.


Mendengar ucapan Kiky Saputri, reaksi pertama Ridwan Kamil adalah tersenyum. Ia lalu memegang kuping kanan dan kiri. Komika 29 tahun ini lalu menyindir Ridwan Kamil yang kepanasan dengan lagu. "Hareudang, Hareudang, panas, panas, panas," kata Kiky Saputri tertawa.

Setelahnya, Kiky Saputri pun beralih kepada Sandiaga Uno. Tak jauh berbeda dengan Ridwan Kamil, Sandiaga Uno juga dibuat mati kutu dan hanya bisa tersenyum kala mendenganr aksi Kiky me-roasting dirinya di hadapan publik.

Di momen itu, Kiky lantas nyeletuk jika ia dibayar mahal untuk tugas me-roasting dua tokoh publik yang digemari banyak orang ini. "Makanya nggak sia-sia kan Indosiar bayar saya mahal," kata Kiky Saputri, tetapi tak menyebutkan berapa nominal honornya sekali roasting pejabat.

Saat ditemui setelah acara, Kiky Saputri mengungkapkan perasaannya usai me-roasting Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno. Tak dipungkiri Kiky jika ia tetap merasa deg-degan meski ini bukan kali pertama dirinya me-roasting pejabat publik.

Sedang Ridwan Kamil ditemui dalam kesempatan yang berbeda mengaku tidak tersinggung atau pun sakit hati dengan materi roasting yang dibawakan Kiky. Ia justru senang bisa di-roasting Kiky dan menganggap hal tersebut sebagai salah satu bentuk demokrasi masyarakat kepada pemimpinnya. Hanya saja ia sempat mengklrifikasi bahwa gaji UMR di wilayah Bandung sudah di atas Rp2 juta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait