Yoona SNSD Tertawakan Langit-Langit Ruang Latihan JYP Entertainment
Instagram/limyoona__official
Selebriti

Yoona mengunjungi gedung JYP Entertainment untuk latihan penampilan kolaborasinya dengan Junho di festival musik MBC Gayo Daejejeon 2022. Mereka juga beradu akting di drama 'King the Land'.

WowKeren - Yoona muncul dalam vlog terbaru Junho 2PM yang dirilis pada Kamis (12/1). Member SNSD itu mengunjungi gedung JYP Entertainment untuk latihan penampilan kolaborasinya dengan Junho di festival musik MBC Gayo Daejejeon 2022.

Junho awalnya bertanya apakah tidak masalah bagi Yoona muncul di vlog miliknya. "Tidak sama sekali. Halo, aku Lim Yoona," ujar Yoona. "Perwakilan SM. Ini dia datang ke JYP," ucap Junho. Begitu memasuki ruang latihan, Yoona langsung berkata, "Whoaaaaaa."

Junho kemudian memamerkan langit-langit di ruang latihan yang terdapat lampu raksasa bertuliskan JYP NATION. Saat mendongak, Yoona langsung ngakak. "Mengapa kamu tertawa?" tanya Junho. "Wow, JYP NATION terukir di langit-langit," tutur Yoona.

Yoona pun mengakui bahwa dirinya belum pernah memasuki gedung agensi lainnya selain SM Entertainment. "Ngomong-ngomong, ini JYP. Ini ruang latihan. Untuk apa ruangan ini? Ini ruang Bobby Brown, dan ini ruang Michael Jackson," ungkap Junho.


Yoona SNSD Tertawakan Langit-Langit Ruang Latihan JYP Entertainment

Source: YouTube

"Aku pernah melihat ruangan ini sebelumnya dalam koreografi TWICE video," tutur Yoona. "Benar. Sebenarnya tahun lalu, aku pergi ke KWANGYA SM di Seongsu-dong untuk berlatih, tapi hari ini aku mengundang tamu di JYP," ungkap Junho.

Junho masih mengajak Yoona untuk melihat-lihat detail ruangan latihan JYP Entertainment. "Kupikir kita masih punya waktu. Kamu bisa memilih tempat di mana kamu ingin berlatih," ucap Junho. "Aku tidak tidak masalah di mana pun itu," sahut Yoona.

Memasuki ruangan lainnya, Junho kembali memamerkan langit-langit ruang latihan yang kali ini berbentuk bintang. "Lihatlah bintang-bintang di sana. Satu bintang, dan yang lainnya," pamer Junho. Namun ketika membuka ruangan lainnya, lampu langit-langit bertuliskan JYP NATION kembali muncul.

Usai berkeliling, Junho dan Yoona memutuskan untuk fokus berlatih kolaborasi mereka. Kedua idol senior itu juga sedang disibukkan beradu akting dalam drama "King the Land" yang dijadwalkan tayang di JTBC kisaran 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait