Yujin IVE Diduga Lakukan Veneer Gigi Usai Senyumnya Disebut Kelihatan Beda
Instagram/_yujin_an
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti bentuk gigi Ahn Yujin. Netizen yang mempublikasikan postingan menduga bahwa leader IVE itu telah melakukan veneer gigi.

WowKeren - Ahn Yujin IVE baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang juga menampilkan Eun Ji A Pink. Lewat penampilannya di sini, pelantun "After LIKE" tersebut menjadi perhatian lewat bentuk giginya.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti bentuk gigi Ahn Yujin. Netizen yang mempublikasikan postingan menduga bahwa leader IVE yang juga mantan member IZ*ONE itu telah melakukan veneer gigi.

Yujin IVE Diduga Lakukan Veneer Gigi Usai Senyumnya Disebut Kelihatan Beda

Pann

"Aku menonton 'Radio Star' dan saat dia tersenyum, gigi kelincinya yang dulu menonjol sudah tidak ada lagi. Bahkan saat dia berbicara, bentuk mulutnya berbeda dari sebelumnya," tulis netizen tersebut. Postingan ini pun ikut dikomentari netizen lainnya.


"Dia memakai kawat gigi sejak Bbyong Bbyong Earth Arcade. Apanya yang 'veneer'?" komentar netizen sambil menyertakan foto Ahn Yujin saat berkawat gigi. "Ahn Yujin telah memasang kawat gigi selama beberapa bulan sekarang," kata netizen lainnya.

Yujin IVE Diduga Lakukan Veneer Gigi Usai Senyumnya Disebut Kelihatan Beda

Pann

"Jika giginya yang menonjol berhenti menonjol, itu bukan veneer tapi kawat gigi bukan? Jika dia melapisi giginya, itu akan terlihat jelas dan giginya akan menjadi putih," ujar netizen. "Ahn Yujin memakai kawat gigi," komentar lainnya. "Kalian bisa langsung tahu bahwa dia pakai kawat gigi," tambah yang lain.

Sementara itu, di acara yang sama, Ahn Yujin juga memamerkan foto pra-debutnya saat ia memakai kacamata. "Aku punya rabun jauh sejak aku lahir jadi aku selalu memakai kacamata yang sangat tebal," ungkapnya.

Idol cantik itu melanjutkan, "Teman-temanku juga terbiasa melihatku dengan mata kecil. Itu sebabnya aku merasa terbebani untuk melepas kacamataku. Aku pikir akan lebih baik untuk tetap memakai kacamata. Namun, aku melepas kacamataku setelah debut dan disebutkan di antara 6 idol yang terlihat cantik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait