Close Friend Alvin Faiz Bocorkan Isu Larissa Chou Selingkuh, Kuliti Isu Giring Opini
Instagram/larissachou
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz jadi sorotan setelah close friendnya membocorkan curhatannya terkait dugaan Larissa Chou selingkuh. Tak cuma itu, Alvin juga mengisyaratkan dugaan Larissa menyetir circlenya untuk menggiring opini.

WowKeren - Larissa Chou menuai simpati saat dulunya curhat tentang dugaan cerai karena Muhammad Alvin Faiz selingkuh. Namun secara mengejutkan, Alvin yang sudah diam selama dua tahun dihujat itu justru mengungkap chat mengejutkan.

Alvin menyentil bukti chat kalau Larissa diduga selingkuh dengan pria yang berbeda. "Ini beda cowok, masih bilang nggak ada bukti?" kata Alvin menohok.

Instagram

Chat Diduga Larissa Chou-KI

Dalam chat yang dibocorkan oleh close friends Alvin itu, sosok LC diduga Larissa Chou sedang ngobrol dengan pria berinisial KI. Larissa dipuji sebagai bidadari sentul oleh pria tersebut.


"Senang deh ada kabar kamu lagi gini, jangan ilang-ilang lagi ya hehe. Kakak lagi mau coba ngelarin lagu Kakak nih, buat single kedua," kata pria berinisial KI. "Rissa juga berharap begitu. Kadang nggak mudah punya perasaan begini," balas LC. "Kakak kadang mikir kenapa baru sekarang ketemu kamu ya, bidadari sentul ini," ujar KI.

Instagram

Alvin Faiz Diduga Kuliti Kedok Larissa Chou

Tak cuma itu, Alvin juga mengungkit sikap Larissa dan circlenya. Ia tak terima dianggap sebagai play victim dan cari sensasi. Ia justru mengingatkan Larissa agar tak cuci tangan terkait dugaan kedok menggiring opini. Bahkan Alvin diduga menyentil Larissa yang menyuruh tim rumah cici untuk bicara jelek tentangnya.

"Play victim? Cari sensasi? Coba lihat ada kita ngerespon selama ini setiap diramein media? 2 tahun ini gw diserang dia, akun pegawai, akun teman-temannya dibilang play victim? Betul medsos tidak menyelesaikan masalah, tapi kalau terus diramein dia gimana? GW harus diem juga?" tanya Alvin. "Baru dua hari lalu, baru diramein Instagramnya. Meskipun beberapa jam dihapus, padahal gw ngomong baik-baik di chat malah dibales di media. Gw ngerespon sekarang salah?"

"Yang folllow dia pasti tau, digiring terus opininya. Gimana dengan postingan timrumahcici, jangan cuci tangan. Saya masih ada bukti dan jejak digitalnya," kata Alvin. "Saya kenal semua admin di sini, saya tahu betul mbak-mbak dan suster di sini bertahun, saya tahu sifat mereka, saya tahu mereka disetir untuk posting apa-apa. Saya tahu akun ini cuma dijadikan branding diri dia aja, padahal yang gerak dia-dia aja. Mbak dan suster di sini semua orang baik, jangan ajari yang nggak-nggak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait