Jejak Digital Ferry Irawan Pernah Galang Donasi Gegara Sakit Keras Viral Lagi
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Disebut sia-siakan Venna Melinda usai lakukan KDRT, jejak digital Ferry Irawan pernah sakit keras sampai galang donasi untuk biaya pengobatan kembali diungkit.

WowKeren - Ferry Irawan kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tidak KDRT pada Venna Melinda. Bila tak ada kendala, Ferry akan diperiksa lagi sebagai tersangka pada Senin (16/1) pekan depan.

Sementara itu, publik belakangan kembali dihebohkan dengan riwayat sakit Ferry di masa lalu. Muncul pula jejak digital saat Ferry dibantu rekan artis, Ferry Ardiansyah membuka galang donasi.

Penggalangan dana itu dimaksudkan untuk membantu biaya pengobatan Ferry. Dari keterangan yang terlampir dalam informasi tersebut, Ferry dikatakan sedang sakit keras.

"GALANG DANA SOSIAL. Membantu SAHABAT kita yang sedang kena cobaan SAKIT KERAS. ARTIS SINETRON PADA ERA NYA YG BERPRESTASI DAN PERNAH MENGHIBUR KITA SEMUA, FERRY IRAWAN," bunyi keterangan galang dana tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Sahabat mengungkap Ferry saat itu sedang mengalami sakit saraf. Karena sakit tersebut, Ferry dikatakan harus menerima 15 suntikan. Kabar galang donasi itu dipublikasikan sekitar Juli 2021 lalu.

"Sakit yg dulu kambuh lagi. Pembuluh darah di dekat syaraf motoriknya udah pecah. Jadi minggu lalu di suntik di RS PON. Di bagian kepala, 15 suntikan," bunyi informasi yang disampaikan.

Tertulis pula dalam pengumuman tersebut jika uang sumbangan bisa langsung ditransfer ke rekening Ferry. Tercantum juga nama bank dan rekening atas nama Ferry Irawan.

"BAGI HAMBA ALLAH YG PEDULI DAN INGIN BERBAGI SEDIKIT REZEKINYA silahkan langsung transfer ke rek BELIAU pribadi," lanjut informasi penggalangan dana tersebut.

Netizen pun mengaitkan jejak digital tersebut dengan kasus KDRT Ferry sekarang. Ferry disebut telah menyia-nyiakan Venna yang begitu baik. Ia dikatakan sangat beruntung bisa menikahi Venna, mengingat masa lalunya yang cukup kelam.

"😂😂😂 pdhl udh enak2 jd suami venna malah kasar akubatnya susah kan," kata @na**. "Gak bersyukur nih ferry, udh syukur dipungut vena malah bikin ulah," seru @an**. "Sakit minta donasi, pas sehat kelakuannya menjadi2 ☚ī¸," kata @th**. "Apalagi cobak, punya istri kaya, cantik, n bucin lg. Ank cakep2. Klw aq jd dia mending baik2in aja biniknya, ambil terus hatinya biar makin bucin. Jd bisa hidup enk smpe tua gk perlu kerja keras 😂," imbuh @am**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait