Bae Suzy Tunjukkan Kedekatan dengan Lee Min Jung, dari Makan Bareng Sampai Dukung Film
Instagram/skuukzky
Selebriti

Suzy membagikan fotonya bersama Lee Min Jung di Instagram. Dalam foto tersebut, keduanya tampak sedang makan bersama dan Lee Min Jung tersenyum ke arah kamera sementara Suzy berpose imut.

WowKeren - Film "Switch" yang dibintangi Lee Min Jung dan Kwon Sang Woo resmi dirilis pada 4 Januari lalu. Bae Suzy baru-baru ini menunjukkan dukungan untuk Lee Min Jung lewat film comeback-nya di layar lebar ini.

Belum lama ini, Suzy membagikan fotonya bersama Lee Min Jung di akun Instagram @skuukzky miliknya. Dalam foto tersebut, keduanya tampak sedang makan bersama dan Lee Min Jung tersenyum ke arah kamera sementara Suzy berpose imut.

Bersama postingan ini, Suzy juga menyertakan poster film "Switch". Dalam keterangan postingan, aktris yang memulai kariernya sebagai idol itu menulis, "Bersama peri komentar, Min Jung unnie πŸ’› Movie #Switch πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’› tonton itu dua kali, tonton itu tiga kali πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›."

Lee Min Jung diketahui lahir pada 1982, yang membuatnya 12 tahun lebih tua dari Suzy. Namun, selisih usia ini tak menghalangi dua aktris tersebut untuk berteman dan saling memberikan dukungan.


Bae Suzy Tunjukkan Kedekatan dengan Lee Min Jung, dari Makan Bareng Sampai Dukung Film

Instagram/skuukzky

Sementara itu, belum lama ini Suzy melakukan wawancara dengan Star News untuk membahas berbagai hal menarik, salah satunya adalah soal pengalamannya membintangi drama "Anna". Suzy mengakui bahwa tidak mudah untuk menggambarkan karakter yang diperankannya di drama ini.

"Aku melakukan banyak persiapan untuk mengungkapkan kecemasan dan kekhawatiran saat (karakterku) Yumi menjadi Anna. Aku memperhitungkan semuanya sehingga perasaan itu bisa terlihat di mataku dan terasa di napasku," tuturnya.

"Ada banyak adegan di mana aku harus menekan emosiku dan ada kalanya aku harus mengekspresikan berbagai emosi sekaligus. Aku menyesal ketika membentak orang lain dan aku merasa seperti orang gila saat syuting," tambahnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru