Visual Kim Gun Woo Pelaku Bully di 'The Glory' Digosipin Pemain Hingga Penulis Naskah
Instagram/gunoorla
TV

Para pemain dan penulis naskah membahas kemunculan aktor Kim Gun Woo yang berperan sebagai salah satu pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) bernama Son Myeong O.

WowKeren - Channel YouTube The Swoon & Netflix Korea beberapa waktu lalu kompak merilis wawancara dengan para pemain "The Glory" seperti Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon hingga Yum Hye Ran. Di sana juga ada sutradara Ahn Gil Ho dan penulis naskah Kim Eun Sook.

Dalam wawancara itu, para pemain dan penulis naskah membahas kemunculan aktor Kim Gun Woo yang berperan sebagai salah satu pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) bernama Son Myeong O. Visual sang aktor membuat mereka semua kagum.

"Aku hampir tidak memiliki adegan dengan para pengganggu. Tapi satu adegan yang kuingat adalah saat kami (karakter Joo Yeo Jeong dan Son Myeong O) berpapasan sebentar di rumah sakit. Itu pertama kalinya. Rambutnya ditata, bertato dan lewat dengan seringai. Kupikir castingnya luar biasa," curhat Lee Do Hyun.

Penulis naskah Kim Eun Sook ikut mengungkap bahwa ia langsung setuju Kim Gun Woo memerankan Son Myeong O di "The Glory" hanya dengan sekali melihat fotonya saja. "Sutradara An mengirimiku video audisi," ungkap sang penulis naskah.


Visual Kim Gun Woo Pelaku Bully di \'The Glory\' Digosipin Pemain Hingga Penulis Naskah

Source: Naver

"Dari sekian banyak kandidat Myeong o, aku melihat orang ini bernama Gun Woo. Saat itulah aku berkata, 'Direktur, orang ini!' Jadi dia dipilih dengan suara bulat," imbuh sang penulis naskah. Aktris Yum Hye Ran ikut kaget karena Kim Gun Woo cocok dengan Son Myeong O.

"Dalam karya sebelumnya, dia tidak berperan sebagai orang jahat. Aku terus bertanya-tanya apakah dia orang yang sama yang selalu begitu rendah hati dan menyapaku dengan membungkuk. Aku sempat tidak mengenalinya pada awalnya," sahut Yum Hye Ran.

Lim Ji Yeon kemudian mengatakan bahwa mereka semua yang berperan sebagai pembully di "The Glory" aslinya orang-orang baik. "Ya, begitulah kita semua," tutur Lim Ji Yeon. "Sulit dipercaya," sela sahut Yum Hye Ran. "Mereka berakting dengan sangat baik," sahut Lee Do Hyun.

Sementara itu, "The Glory" baru merilis bagian 1 yang terdiri dari 8 episode. Sedangkan bagian kedua baru akan dihadirkan kisaran Maret 2023 mendatang. Bagi penikmat "The Glory", nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait