Ditanya Soal Biaya Liburan Ke Eropa, Gisella Anastasia: Nyender Ke Mas Gading
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mengaku minim mengeluarkan biaya untuk berlibur bersama sang mantan suami, Gading Marten dan putri mereka, Gempi keliling Eropa. Sebaliknya, Gisel mengaku bersandar pada sang mantan suami.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Gading Marten diketahui baru saja berlibur bersama keliling Eropa. Gisel dan Gading pergi berlibur keluarga demi putri semata wayang mereka, Gempita.

Pasalnya, Gempi lah yang meminta agar mereka bisa berlibur keluarga bersama. Gading dan Gisel pun menuruti permintaan Gempi dan berangkat lah mereka ke beberapa negara di Eropa.

"Iya sama Gempi sama mas Gading. Jadi persiapan liburan tuh sudah dari tahun lalu tuh Gempi udah request emang mau liburan sama papa sama mama dong jangan pisah-pisah tempatnya," kata Gisel sebelum berangkat berlibur. "Kata dia mau liburan bareng jadi ya kan lucu ya anak udah gede keinginan dan memang kan kita selalu komitmen keep the best for Gempi gitu jadi ya kita merencanakan liburan gitu."

Netizen pun penasaran dengan biaya yang digelontorkan mantan suami istri tersebut. Banyak yang penasaran apakah Gisel dan Gading saling patungan untuk liburan mewah tersebut. Gisel pun akhirnya menjawab rasa penasaran publik.

Gisel mengatakan Gading mananggung biaya mereka berlibur keliling Eropa. Aktris 32 tahun itu berceletuk biaya keliling Eropa cukup mahal sehingga ia bersandar pada sang mantan suami.

"Puji Tuhan bisa nyender sama Mas Gading. Iya dong, kalau bayar sendiri kan lumayan dong," kata Gisel saat ditemui awak media di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).


"Dikit-dikit kalau bayar pakai kartu ‘aduh enggak bisa nih’, ada kartu Mas Gading," celetuk Gisel.

Kendati begitu, Gisel sadar tak sepatutnya semua biaya ditanggung oleh Gading. Meski mengeluarkan uang paling minim, Gisel mengaku masih membantu Gading untuk biaya berlibur mereka ke Eropa.

"Tapi ya enggak jugalah, tetap ada hal-hal yang aku sendiri juga. Jadi bagi dua juga," ujar Gisel.

Lebih lanjut, Gisel juga bercerita soal paspor Gading yang nyaris hilang saat liburan mereka. Gisel sempat khawatir jika Gading tak bisa melanjutkan liburan dengan mereka karena terkendala paspor.

"Paspor Mas Gading mau hilang di London mau pindah ke Paris. Yang akan mengakibatkan, Mas Gading hanya bisa go back ke Indonesia enggak bisa ikut trip selanjutnya, itu aku udah mau nangis," beber Gisel.

Syukur, paspor Gading ditemukan. Keluarga kecil itu pun kembali melanjutkan liburan dengan gembira. Diakui Gisel, liburan mereka bersama Gempi sangat mengasyikan. "Dengan semua drama-drama itu kita survive. Kita happy," ungkap Gisel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru