Seolhyun AOA Dikira Selfie Bareng Monyet Bercinta di Bali
Instagram/s2seolhyuns2
Selebriti

Seolhyun AOA sontak langsung membuat para penggemar berpikir macam-macam ketika kembali membagikan momen kala berlibur di Bali akhir tahun lalu pada media sosial pribadinya.

WowKeren - Seolhyun AOA diketahui menikmati liburan akhir tahun lalu di Bali. Seolhyun pun terlihat sangat antusias dengan liburannya dan tidak ragu untuk membagikan momen melalui akun Instagram pribadinya.

Kocaknya, salah satu Instagram Story Seolhyun berujung membuat ia mendapatkan banyak pesan nyeleneh. Seolhyun kemudian menghapus Instagram Story tersebut dan membagikan di Twitter pribadinya.

Seolhyun memprotes dan mengungkapkan bahwa banyak orang yang mesum. Ia kemudian menyebutkan bahwa ia swafoto dengan monyet yang tengah membersihkan kutu satu sama lain.

"Aku harus menghapus story ini karena terlalu banyak orang mesum di luar sana... Mereka tidak melakukan sesuatu yang aneh, para monyet hanya saling mencabuti kutu, oke?" ucap idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1995 itu.


Seolhyun AOA memprotes penggemar

Sumber: Twitter

Protes Seolhyun di Twitter tersebut berujung membuat para penggemar tertawa. Mereka mengungkapkan bahwa memahami kenapa akhirnya Seolhyun dikira membagikan foto yang tidak-tidak.

"Di sini aku berpikir, 'Apa yang membuat netizen begitu 'tidak nyaman' sekarang', tapi... Seolhyun, ini sedikit kekekekeke," ungkap salah seorang Knetz. "Maaf Seolhyun, sekali ini aku sama netizen yang satu ini kekeke," kata lainnya. "Ah... Seolhyun ini sedikit...," ucap lainnya. "Aku tahu monyet-monyet itu tidak bermaksud apa-apa, oke? kekeke," ujar lainnya. "Oke, ini sangat lucu, aku hampir bertanya-tanya apakah dia sengaja melakukannya kekekekeke," seru lainnya.

"Ini yang terbaik, Seolhyun, untuk melindungi privasi monyet kekekekeke," beber lainnya. "Maafkan aku tapi Seolhyun, bisakah kau tidak tersenyum begitu cerah kekekekekeke," goda lainnya. "Ini bukan salah monyet! Tapi memang begitu! Tapi... bukan! kekeke," timpal lainnya. "Kurasa jika kamu adalah seseorang yang terbiasa melihat monyet mengambil kutu satu sama lain sepanjang waktu, kekekekeke mungkin tidak akan terlihat aneh," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru