Jennie BLACKPINK Tampil Terbuka Umbar Tahi Lalat di Posisi Tak Terduga
Vogue Korea
Selebriti

Jennie saat ini masih disibukkan dengan tur konser 'BORN PINK'. Pada Jumat (13/1), Jennie muncul di bandara Incheon International Airport untuk berangkat menuju Hong Kong.

WowKeren - Wajah Jennie BLACKPINK menghiasi sampul majalah Vogue Korea edisi terbaru. Member BLACKPINK itu terlihat mengenakan kostum serta perhiasan Chanel, merek mewah yang menjadikan dirinya sebagai brand ambassador.

Dalam foto-foto pemotretan terbarunya, Jennie tampil terbuka mengenakan gaun yang mengumbar punggung mulusnya. Menariknya, tubuh cewek kelahiran tahun 1996 itu dipenuhi perhiasan mewah dari mulai anting, kalung, cincin hingga gelang.

Potret lainnya memperlihatkan Jennie yang seperti sedang berbaring dalam balutan gaun satin warna biru. Pelantun lagu "PINK VENOM" itu tampak cantik dengan riasan mencolok dan tentu saja masih mengenakan perhiasan mewah di tubuhnya.

Penampilan terbuka Jennie di pemotretan terbaru itu langsung ramai mengundang komentar fans. Banyak yang heboh salah fokus melihat tahi lalat pada posisi tidak terduga yang cukup mencolok. "Punggungnya dan tahi lalat kecilnya aku sangat jatuh cinta," tulis seorang fans.


Jennie BLACKPINK Tampil Terbuka di Majalah Vogue, Tahi Lalat Bikin Salah Fokus

Source: Naver

"Punggungnya, Tahi LalatNYA APA YANG KAMU INGINKAN DARIku JENNIE KIM," sambung yang lain. "Wajahnya, punggungnya yang seksi, tahi lalat mata dan punggungnya OMFGGGG," tambah fans lainnya. "Aku bisa berjam-jam menatap punggung seksi Jennie dengan tahi lalat itu," sahut yang lain.

Di sisi lain, Jennie saat ini masih disibukkan dengan tur konser "BORN PINK". Pada Jumat (13/1), Jennie muncul di bandara Incheon International Airport untuk berangkat menuju Hong Kong di mana konser akan diadakan pada 14-15 Januari 2023.

Sementara itu, Jennie begitu antusias menyambut tur konser "BORN PINK" kali ini. Pasalnya ia merasa akan menjadi sosok yang berkembang seiring dengan berjalannya tur konser. "Setelah menyelesaikan perjalanan ini, aku yakin akan tumbuh sekali lagi, jadi aku menantikannya," ungkap Jennie.

Sementara itu, BLACKPINK juga dijadwalkan menggelar konser di Indonesia tepatnya Gelora Bung Karno Main Stadium, Jakarta pada 11-12 Maret mendatang. Bagi fans setia Lisa cs, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait