Anya Geraldine Pakai Busana Tertutup, Body Tetap Bikin Insecure
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine baru-baru membagikan sejumlah foto outfit yang ia kenakan kala menikmati liburan ke Amerika Serikat bersama kekasihnya, Nadif Zahiruddin.

WowKeren - Anya Geraldine baru-baru ini membagikan sejumlah momen liburannya ke luar negeri di media sosial. Bintang serial "Layangan Putus" tersebut diketahui berlibur ke Colorado, Amerika Serikat, bersama kekasihnya, Nadif Zahiruddin, sejak beberapa waktu lalu.

Berlibur ke luar negeri di musim dingin, Anya Geraldine tentu saja mengenakan pakaian hangat yang tertutup. Anya Geraldine lantas membagikan OOTD (outfit of the day) favoritnya kala berlibur.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram-nya pada Jumat (13/1), Anya Geraldine tampil cantik dengan busana tertutup serba hitam. Ia mengenakan celana panjang hitam dan jaket crop hitam.

Meski jaketnya berpotongan crop, perut Anya Geraldine tetap tertutup dan hangat dengan kaus hitam yang dipakainya. Dengan kaus tersebut, pinggang Anya Geraldine pun bisa tetap terlihat ramping.

"Best outfit evurr," tulis Anya Geraldine.


Unggahan Anya Geraldine tersebut lantas ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji kecantikan dan outfit aktris 27 tahun tersebut. Ada pula yang mengaku iri melihat body Anya Geraldine.

"Cantik bgtt kak anya," komentar salah satu netizen. "Ka anya outfit nya ga pernah ngecewain sih," tambah netizen lain.

"Bkin inscure aj kkanya dah lah mnding turu," tulis salah satu netizen. "Girl being hella fine," komentar yang lain dengan membubuhkan emoji hati.

Di sisi lain, Anya Geraldine mengasah kemampuannya bermain ski selama berada di Colorado. Ia sempat menunjukkan kemampuannya bermain ski di hamparan salju ke media sosial.

"New skill unlocked, welcome 2023!! so excited for another good things to come," tulis Anya.

Anya Geraldine sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang rajin berolahraga. Tak heran jika para fans kagum dan memujinya memiliki body goals. Ia mengaku tetap meluangkan waktu berolahraga meski memiliki jadwal yang padat.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru