Taeyang BIGBANG Perdana Bahas Sang Putra
Instagram/theblacklabel
Selebriti

Taeyang BIGBANG akhirnya membahas mengenai perubahan yang ia rasakan dalam hidupnya setelah kini resmi berstatus sebagai seorang ayah dari putra pertamanya dengan Min Hyo Rin.

WowKeren - Taeyang BIG BANG akhirnya resmi comeback solo setelah 6 tahun lamanya hari ini, Jumat (13/1). Taeyang merilis "VIBE" yang merupakan kolaborasi dengan Jimin BTS. Ini diketahui juga menjadi karier awal Taeyang usai bergabung di THE BLACK LABEL setelah hengkang dari YG Entertainment.

Spotify kemudian membagikan wawancara eksklusif bersama dengan Taeyang tak lama usai perilisan "VIBE". Menariknya, wawancara ini menunjukkan 2 sisi Taeyang yang jarang ditunjukkan di depan media.

Taeyang menunjukkan sisinya sebagai "Taeyang" yang dikenal publik sebagai idol. Ia juga menunjukkan kehidupannya sebagai "Youngbae" (nama asli Taeyang). Suami dari Min Hyo Rin ini pun membahas perdana terkait sang putra.

"Pola gaya hidup saya jelas disesuaikan untuk melayani anak saya. Saya berusaha untuk memulai kerja lebih awal dan menyelesaikan lebih awal dan pulang ke rumah ketika dia bangun jad saya bisa menghabiskan waktu bersamanya. Karena hal itu, ada lebih banyak batasan terkait seberapa banyak waktu yang bisa saya habiskan daripada saya menggunakan 100% waktu saya saat ini," ungkap Taeyang.

Taeyang BIGBANG menyinggung mengenai statusnya sebagai ayah

Sumber: Spotify

Idol tampan kelahiran tahun 1988 itu kemudian mengaku kini lebih bisa mengetahui prioritas dalam dirinya. Taeyang juga menyebutkan kehidupannya menjadi lebih indah setelah memiliki buah hati.


"Tapi saya menjadi lebih fokus ketika saya bekerja belakangan ini dan karena sekarang saya bisa berpikir dan tahu cara melihat prioritas saya di jalan lebih mudah," aku Taeyang.

"Saya berpikir banyak sekali hal indah dan sehat berubah yang terjadi di dalam hidup saya," lanjutnya.

Taeyang sendiri mengaku saat ini belum ada lagu yang terinspirasi dari putranya. Namun, ia yakin bahwa kelak putranya akan menjadi inspirasinya dalam bermusik.

"Belum ada, tapi saya berpikir bahwa akan menulis satu lagu suatu saat. Tetapi terlalu sadar akan tujuan itu dapat merusak upaya tersebut," kata Taeyang.

"Jadi ketika saya secara alami menghabiskan waktu dengannya dan pengalaman tersebut terbangun, saya rasa banyak ekspresi yang berjalan bersamanya. Bahkan jika itu bukan lagu untuk orang tertentu," ungkapnya.

"Jadi saya menghabiskan banyak waktu dengan bayi saya tersayang. Suatu saat saya akan sampai di beberapa situasi yang akan menyisakan kenangan dalam dalam hidup saya. Ketika situasi itu muncul, saya kira akan ada lagu yang terinspirasi dari anak saya secara natural akan datang," tutup Taeyang manis.

Sementara itu, Taeyang diketahui menikah dengan Min Hyo Rin pada 3 Februari 2018 lalu. Keduanya dikaruniai buah hati pertama mereka Desember 2021 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait