Lee Seung Gi Putuskan Aktif Berdonasi di Tengah Kasus Lawan Hook Hingga Dapat Penghargaan
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Lee Seung Gi terus menunjukkan tekad untuk aktif berdonasi di tengah masalahnya dengan Hook Entertainment. Belum sebulan berlalu, Lee Seung Gi kedapatan kembali berdonasi sebesar 550 juta won atau sekitar Rp 6,7 miliar, bertepatan dengan hari ulang t

WowKeren - Lee Seung Gi terus menunjukkan tekad untuk aktif berdonasi di tengah masalahnya dengan Hook Entertainment. Belum sebulan berlalu, Lee Seung Gi kedapatan kembali berdonasi sebesar 550 juta won atau sekitar Rp 6,7 miliar, bertepatan dengan hari ulang tahunya yang ke-36 pada Jumat (13/1) hari ini.

Jumat (13/1), Palang Merah Korea mengumumkan bahwa Lee Seung Gi telah memberikan subsidi sebesar 550 juta won untuk produksi kendaraan makanan anak-anak, mendukung kegiatan bantuan bencana dan bus donor darah untuk mengatasi masalah kekurangan darah.

Di hari yang sama, Lee Seung Gi juga mendapat penghargaan dari ketua Masyarakat Palang Merah Korea, atas kontribusi sosialnya sebagai anggota Red Cross Honors Club (RCHC).


Lee Seung Gi menerima penghargaan sebagai Kapten Kehormatan Tertinggi Palang Merah. Kapten kehormatan tertinggi adalah penghargaan yang diberikan kepada individu atau organisasi yang telah berkontribusi pada penciptaan sumber daya Palang Merah dan kegiatan kemanusiaan, dan telah mengumpulkan lebih dari 500 juta won dalam bentuk sumbangan.

"Saya merasa dihargai untuk dapat mengembalikan cinta ini kepada masyarakat setelah menerima banyak cinta sebagai figur publik, dan saya langsung mengkonfirmasi kenyataan bahwa kekurangan darah berulang di bidang medis karena kebangkitan baru-baru ini Covid-19. Saya harap ini dapat diaktifkan dan menyelamatkan nyawa yang berharga," pungkas Lee Seung Gi.

Sementara itu dua minggu yang lalu, tepatnya pada 29 Desember 2022, Lee Seung Gi juga menyumbangkan 2 miliar won atau sekitar Rp 24,4 miliar ke Rumah Sakit Anak Seoul untuk memperbaiki lingkungan perawatan. Dengan begitu, Lee Sung Gi ia telah menyumbangkan total 2,55 miliar won setelah memutuskan untuk melawan Hook Entertainment.

Diketahui bahwa pada November 2022 lalu, Lee Seung Gi mengirim bukti ke mantan agensinya Hook Entertainment, mengatakan bahwa ia belum menerima keuntungan dan biaya iklan untuk 137 lagu. Namun Hook secara sepihak membayar Lee 5 miliar won untuk menyelesaikan tagihan yang belum dibayar. Sejak itu, Lee Seung Gi telah menggugat empat mantan dan eksekutif Hook Entertainment saat ini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru