Anya Geraldine Pamer Skill Main Ski di US, Damagenya Bukan Main
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Ditengah hamparan salju di US, Anya tampil kece memakai baju ski dan unjuk kebolehan bermain ski. Anya pun antusias mempelajari keahlian barunya dan nampak senang menyambut 2023 dengan hal baru.

WowKeren - Anya Geraldine saat ini sedang menikmati liburannya di luar negeri. Ia rupanya sedang berada di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Jika biasanya tampil buka-bukaan, Anya kali ini terlihat keren dalam balutan pakaian ski. Ia rupanya pamer kemampuan main ski di hamparan salju.

Instagram

Anya Geraldine Pamer Skill Main Ski

Anya pun tampak antusias dengan skill barunya. "New skill unlocked, welcome 2023!! ⛷so excited for another good things to come 😊❤️," ujar Anya.

Unggahan Anya ini menuai reaksi kagum dari netizen. Tak sedikit yang menyemangati Anya dalam menjalani tahun yang baru ini.


"Semangat 2023 Anya ❤️😘," ujar netter. "Keren banget Kak Anya," ujar netter. "Skill yg susah didapat di indo," seru netter.

Sementara itu, Anya dikenal sebagai salah satu selebriti yang rajin berolahraga. Tak heran jika para fans kagum dan memujinya memiliki body goals. Diakui Anya, ia tetap meluangkan waktu berolahraga meski memiliki jadwal yang padat.

"Akhir-akhir ini, saya lagi sibuk syuting webseries dan film. Selain itu, saya juga sedang mengerjakan beberapa project campaign," kata Anya. "Untuk itu, di tengah padatnya kegiatan yang saya lakukan, saya harus menerapkan pola hidup sehat seperti rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan seperti konsumsi sayur, buah, dan segelas susu setiap harinya."

Kekasih dari Nadif Zahiruddin itu juga mengakui kalau ia rajin menjaga kesehatan demi investasi di masa depan. "Karena saya yakin banget dengan padatnya kegiatan ini, kalau tidak diimbangi dengan pola hidup sehat bisa berdampak negatif bagi kesehatan, di masa mendatang," serunya.

Tak cuma itu, Anya mengakui kalau tubuhnya dulu kurang fit karena jarang berolahraga. Ia kemudian mengubah semuanya setelah berkonsultasi dengan ahli gizi dan dokter.

"Masalah ini tentunya cukup mengganggu kesibukan dan produktivitas saya. Akhirnya, saya mulai cari tahu dengan membaca artikel, literatur, dan konsultasi ke dokter serta ahli gizi," serunya. "Awalnya, saya berpikir untuk berhenti konsumsi susu sapi, tapi atas saran dari dokter ahli gizi, saya menemukan solusi dengan mengonsumsi susu bebas laktosa. Dari hasil pencarian, saya menjadi tahu pentingnya pengetahuan tentang intoleransi laktosa dan juga alergi susu, karena ini merupakan dua hal yang berbeda. Saya yakin banyak masyarakat yang belum aware kalau dirinya mengalami hal yang sama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru