Ria Ricis Ajak Baby Moana Liburan ke Laut, Dipuji Anak Pemberani dan Kuat
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis saat ini diketahui tengah berlibur bersama keluarganya, termasuk memboyong putrinya yang masih bayi. Meski begitu, Ricis tak segan-segan mengajak anaknya bermain di lautan.

WowKeren - Ria Ricis saat ini diketahui tengah liburan bersama keluarganya di Bali. Mengingat Ricis adalah seorang YouTuber, tak lupa selama liburan, ia membuat video blog alias vlog.

Ricis pun membagikan momen saat liburan bersama putri tercintanya yang akrab disapa baby Moana di akun Instagram pribadinya, @riaricis1795. Dalam unggahan ini, menunjukkan potret Ricis yang tengah menggendong baby Moana saat berada di sebuah kapal yang melaju di tengah lautan.

Dalam unggahan tersebut, Ricis menyematkan judul yang merupakan arti dari nama anaknya. "Aramoana: jalan kecil menuju lautan," ujar Ricis, dilihat Selasa (3/1).

Photo-INFO

Instagram


Pada unggahan tersebut, baby Moana menunjukkan ekspresi senang tanpa ada terlihat rasa takut. Hal ini lantas membuatnya mendapat banyak pujian dari warganet. "Bayi hebat, kuat, pemberani itu terlahir dr ibu yg hebat ,kuat dan pemberani. Yaaaa Moana adalah duplikat ibu icis 😍" ujar netter. "aamiin🙌🔥" balas Ricis.

"Bayik yg hebat terlahir dan dididik oleh Ibu yang hebat!😍" ujar netter. "Di new zealand, aku liat ada nama jallan armoana. Emng deket jln menuju ke lautan," ucap netter. "Jalan kecil menuju lautan yg besar dan luas insyaallah nanti akan menjadi orang besar ya Mon," tutur netter.

Kemudian, ada juga warganet yang menyebut bahwa baby Moana nantinya akan syuting film di lautan seperti animasi "Moana". "Nnti moana dah gede shooting film moana si pecinta laut yg ingin berlayar ⛵donggg xixixi , wkwk," ucap netter.

Melihat ekspresi baby Moana yang dinilai terlihat menyukai laut, ia pun dipuji sebagai anak yang kuat dan pemberani. Bahkan tak sedikit yang ikut merasa bangga dan senang melihat perkembangan baby Moana.

"Anak hebat dan pemberani ya moana, ibu ny yg hebat parenting ke anakny, sejak sedini mungkin sudah diajarkan keberanian yg hebat ☺️☺️👏👏" ucap netter. "Suka banget lihat tumbuh kembang mbak Moana..❤️Kl lihat mbak Moana inget anakq yg seumuran sama mbak Moana....Bu ICIS ibu yang hebat dan kuat sekali...." puji netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait